Home / OLAHRAGA / Dua Prajurit Kodam Hasanuddin Ukir Prestasi di Ajang Sandeq Run 2019

Dua Prajurit Kodam Hasanuddin Ukir Prestasi di Ajang Sandeq Run 2019

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.com — Dua orang perwakilan prajurit Kodam Hasanuddin mempersembahkan dua medali pada ajang Mamuju Ocean Festival Sandeq Run 2019 bertempat di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar. Minggu (22/9/2019).

Sandeq Run 2019 merupakan rangkaian event berskala nasional Mamuju Ocean Festival untuk memperkenalkan pariwisata Mamuju dan kearifan lokalnya kepada wisatawan dalam negeri dan mancanegara.

berita terkait : Prajurit Yonif 721/Makkasau Rem 142 Tatag Kodam XIV Hasanuddin, Ikut Berjuang di Asian Games 2018

Event yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulbar ini dalam rangka memperingati HUT Sulbar ke-15 tahun 2019, yang diikuti lebih dari 800 peserta dari berbagai daerah.

Menempuh jarak 10 Km, mulai start di depan Anjungan Pantai Manakarra dengan rute Jl Yos Sudarso, Jl. Arteri, belok ke Jl. Ahmad Yani, Jl.KS Tubun kemudian ke Jl. Sudirman belok kanan ke Jl.Nelayan 4 lalu belok kiri ke Jl. Arteri memutar depan Lanal Mamuju di Jl Arteri lurus ke Jl Yos Sudarso serta berakhir atau finish kembali di Anjungan Pantai Manakarra.

Adapun hasil dari Sandeq Run 2019, untuk kategori putra, juara pertama diraih Prada Laode dari Kostrad, juara kedua Prada Suparman dan juara ketiga Prada Natsir keduanya dari Kodam Hasanuddin dengan catatan waktu 34″20, 34″30 dan 34″34.

Sedangkan kategori putri, juara pertama diraih Sandi, kemudian Nida dan Ati masing masing juara kedua dan ketiga, dengan catatan waktu 52″25, 54″20 dan 55″35.

Turut memeriahkan Sandeq Run, Wakil Bupati Mamuju H.irwan SP Pababari MTP. SH, Kadis Pariwisata Farid Wajdi, Ketua Bamus Perbankan Daerah Sulbar Budi Sudaryono, Direskrimum Polda Sulbar Kombes I Nyoman dan Kasdim Mamuju Mayor Inf Andi Ismail, SE, serta pejabat TNI Polri dan pejabat pemerintah provinsi Sulbar maupun kabupaten Mamuju. (pen hsn)

Check Also

Tutup Turnamen International Jetski, Iqbal Berterima Kasih kepada Peserta

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menutup secara resmi Tournament International Jetski …

Loading...