Home / PERISTIWA / EK LMND Berunjuk Rasa di Depan Polrestabes Makassar Tuntut Oknum Satpol PP

EK LMND Berunjuk Rasa di Depan Polrestabes Makassar Tuntut Oknum Satpol PP

KORANMAKASSARNEWS.COM — Aliansi Satu Simpul Makassar untuk Indonesia menggelar aksi di depan kantor polrestabes Makassar, untuk menuntut oknum satpol PP yang telah melakukan pemukulan terhadap massa aksi yang tergabung pada aliansi ini tepat pada peringatan hari tani nasional 24 september 2020 kemarin.

Tindakan oknum satuan polisi pamong praja mencerminkan tindakan yang inkonstitusional, negara yang sejatinya melindungi hak-hak masyarakat dalam berpendapat sebagai nilai dasar dari demokrasi.

“Sejauh ini kami telah melakukan pelaporan dan telah di evaluasi secara bersama-sama”, ucap Aldi Ardiansyah ketua EK LMND Makassar, Senin (28/09/20) sore tadi.

baca juga : Jalin Sinergitas, Kanit II Sat Intelkam Polrestabes Makassar Silaturahim Dengan Joe Losari Community

“Kami telah melakukan audiens bersama wakil kepala reskrim dan jajarannya terkait hal ini saat ini kami dimintai alat-alat bukti yang cukup dalam gelar perkara”, sambung Aldi.

ditambahkannya secara konsisten EK LMND akan terus mengawal masalah ini agar kedepan tidak ada lagi tindakan-tindakan represifitas dan pembungkaman yang sangat mencederai nilai-nilai demokrasi. (*)

Check Also

Peringati Sumpah Pemuda, GAM Gelar Aksi Unjuk Rasa

KORANMAKASSARNEWS.COM — Memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM), menggelar aksi unjuk …