Home / KULINER / “Enaak !!! All You Can Eat” Launching di Citadines Royal Bay Makassar

“Enaak !!! All You Can Eat” Launching di Citadines Royal Bay Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Citadines Royal Bay Makassar kembali memberikan promo yang menarik pada bulan ini, mengambil moment kemerdekaan pada bulan Agustus ini, tepatnya di tanggal 17 Agustus 2019 Citadines Royal Bay Makassar menggelar Launching “Enaak !!! All You Can Eat” hanya dengan Rp. 135.000,- per orang.

Program ini sengaja di gelar untuk menjadikan Citadines Royal Bay Makassar sebagai salah satu destinasi Kuliner di Makassar, dimana tentunya dengan kualitas masakan yang di hasilkan oleh Chef kami yang sudah berpengalaman, “Anda akan mendapatkan banyak Varian Makanan dengan Cita Rasa yang kuat pada setiap Item Makanan tersebut yang tentunya akan memanjakan lidah anda” Ujar Chef Robby Shandy Purnama selaku Executive Chef Citadines Royal Bay Makassar, sabtu (17/8/19).

Enaak !!! All You Can Eat Eat ini akan selalu di buka di Aubergine Restaurant Lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18.00 – 21.00 wita untuk menemani anda menikmati dan menghabiskan waktu Weekend Bersama Keluarga, Sahabat, Rekan kerja, atau orang yang anda cintai

“Pada Buffet Dinner Enaak !!! All You Can Eat ini tentunya anda akan menemukan banyak sekali Varian Makanan, mulai dari Makan Jepang, Masakan Chinese, Masakan Eropa serta masakan Asia mulai dari makanan pembuka sampai dengan makanan penutup, yang dikemas dengan Live Cooking dari Chef kami, dan tentunya akan banyak sekali Varian Makanan yang pastinya akan memanjakan dan memuaskan lidah anda”, tambah Yudhi Bakaria selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

baca juga : HUT RI ke 74, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Siapkan Promo Menarik

Untuk Pemesanan anda dapat mengakses ke sales kami,
Riani : 0822 1830 6306 dan Angle : 0852 3111 9775
Dan anda adapat juga melakukan pemesanan melalui direct telp Citadines Royal Bay Makassar di Nomor : 0411 3690 999

Check Also

Usaha Kerupuk Ubi di Balai Salasa, Bertahan Hampir Satu Abad

LUBUK BASUNG, SUMBAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Aminar (68) warga Batu Gadang Balai Salasa, Nagari Kampung Pinang, …