Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Event Parepare Cross Country, Ribuan Bikers Bakal Nikmati Kincir Angin Sambil Bersepeda

Event Parepare Cross Country, Ribuan Bikers Bakal Nikmati Kincir Angin Sambil Bersepeda

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ribuan bikers (Passapeda) dari wilayah Sulselbar, akan ikut berpartisipasi di ajang event Parepare Cross Country pada hari Minggu 16 Juni mendatang, sabtu (8/6/2019).

Hal tersebut diungkapkan Penanggungjawab Parepare Cross Country, Yasser Aslam Tjanring mengatakan, kami menyiapkan rute Parepare Cross Country sebanyak Dua puluh Delapan kilometer, dengan mulai star dari Lariangannyarengnge dan finis di Tonrangnge Riverside Kota Parepare.

“Para bikers akan melalui dua wilayah selain Kota Parepare, juga melalui Kabupaten Sidrap. Tak lupa, peserta akan menikmati keindahan pengunungan wilayah Sidrap dan Parepare, termasuk wilayah kincir angin yang berada di Dusun Pabbaresseng, sudah menjadi ikon setelah beroperasinya PLTB dengan kincir angin,”katanya.

baca juga : Polres Wajo Gelar Road Safety Milenial

Lebih lanjut Yasser Aslam Tjanring menyatakan, jingga hari ini pendaftar yang akan berpartisipasi, dalam Cross Country sudah mencapai sekitar 700 orang dari wilayah Sulselbar. Insya Allah akan terus bertambah dan teman teman dari luar daerah juga sudah mengiyakan akan mengikuti. (Sis)

Check Also

Ajang Parepare Cross Country, Bakal Diikuti Peserta Dari Lintas Provinsi

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS. COM — Ajang Parepare Cross Country yang di laksanakan oleh Bogart Team dan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.