oleh

Federasi Rakyat Sulsel Bersama Ahli Waris Pakki Hadji Seruduk Kantor Telkom Regional 7 Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Federasi Rakyat Sulawesi Selatan kembali menggelar aksi Demonstrasi didepan Gedung Telkom Regional 7 Makassar, Jumat (7/6/24).

Masa aksi menuntut pihak PT. Telkom agar segera melakukan pembayaran kepada ahli waris Almarhum Pakki Hadji dengan luas tanah 2.45 H yang hari ini telah berdiri gedung telkom di atasnya.

Beberapa upaya mediasi telah dilakukan namun tak satupun membuahkan hasil, sehingga dapat disimpulkan bawha pihak PT. TELKOM tidak ada iktikad baik atas tuntutan Ahli Waris.

Saling dorong hingga nyaris adu jotos tak terhindarkan antara petugas keaman dan Massa aksi, namun massa aksi berhasil menerobos hingga masuk didepan pintu Telkom Regional 7 Makassar dan melakukan pembakaran ban di pelataran.

baca juga : Mahasiswa dan Ahli Waris Pakki Hadji Gelar Aksi Demo Di Depan Kantor Telkom dan BPN

Muh Hendra, Jenderal lapangan menegaskan dalam orasinya bahwa aksi hari ini merupakan awal perjuangan Federasi Rakyat Sulsel, ketika PT. Telkom belum mampu menghadirkan selusi terhadap ahli waris Pakki Hadji, maka gerakan yang bersifat pemberontakan akan hadir secara massif. (*)

Komentar