Home / DAERAH / Forum Masyarakat Turatea Jeneponto Silaturahmi Bersama Ketua LMPP Sulsel

Forum Masyarakat Turatea Jeneponto Silaturahmi Bersama Ketua LMPP Sulsel

JENEPONTO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua Organisasi Masyarakat (ORMAS) Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sulawesi Selatan Dr. H. Muhammad Nur S.H., M.Pd.,MH., menghadiri undangan silaturahmi Syarifuddin Dg Sitaba, Ketua Forum Masyarakat Turatea dan Sahabuddin, Rauf SH, Ketua Badan Advokasi Investigasi Ham RI Kabupaten Jeneponto di Kecamatan Binamu Kab. Jeneponto Sulawesi Selatan.

Silaturahmi tiga lembaga tersebut sebagai bentuk sinergitas dan bentuk syukur sebagai masyarakat Kabupaten Jeneponto adanya tokoh Pemuda asal Jeneponto yang mendapat mandat dari Lembaga Organisasi masyarakat yang berkantor pusat di Jakarta untuk di kembangkan di Sulawesi selatan.

Syarifuddin Dg. Sitaba mengatakan, pertemuan ini termasuk pertemuan biasa, tapi harapan yang lahir harus luar biasa untuk membantu masyarakat memperjuangkan aspirasinya. Baik di Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pemerintah Pusat melalui Ormas LMP Perjuangan Sulsel.

Berita terkait : Sah Pimpin Ormas LMPP Sulsel, Muhammad Nur Ajak Warga Sulsel Bergabung

Rencananya, tiga lembaga ini akan bersinergi sebagai lembaga kontrol dan mewujudkan kegiatan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Jeneponto.

Ketua Mada LMPP Sulawesi Selatan hadir di dampingi Djaya Jumain, Sekretaris dan Andika Ali Kanji, SH sebagai Panglima LMPP Sulsel.

Kegiatan ini adalah awal sosialisasi di masyarakat atas hadirnya ormas LMPP di Sulsel. (*)

Check Also

Pemkab Gowa Siapkan 138 Formasi CPNS, Tenaga Kesehatan jadi Dominasi Terbanyak

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai …

Loading...