Home / OLAHRAGA / Fun Bike Bersama Pangdam Hasanuddin, Jaga Kebugaran dan Jalin Silaturrahim

Fun Bike Bersama Pangdam Hasanuddin, Jaga Kebugaran dan Jalin Silaturrahim

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si melaksanakan sepeda santai (Fun Bike) bersama dengan jajaran pejabat utama Kodam, menyusuri ruas-ruas jalan di kota Makassar dengan jarak tempuh 19.9 Km, Jum’at, (13/9/2019).

Tak hanya pekerjaan rutinitas di kantor, Pangdam Hasanuddin beserta para pejabat utamanya selalu meluangkan waktunya untuk berolahraga guna menjaga kebugaran dan kesehatan.

berita terkait : Jaga Kebugaran dan Stamina, Pangdam serta Pejabat Utamanya Fun Bike Bersama

Pangdam berharap bersepeda bersama rutin seminggu sekali ini sebagai kegiatan berkelanjutan guna mempererat jalinan silahturahim dan mengairahkan olahraga bersepeda santai di Kodam Hasanuddin.

“Selain menjaga kebugaran dan kesehatan pelaksanaan sepeda santai ini juga menjadi moment yang tepat untuk kita berkumpul, berinteraksi, dan sebagai sarana untuk dapat memasyarakatkan olahraga bersepeda di wilayah Kodam Hasanuddin,” ujarnya.

Sebelum pemberangakatan, kegiatan diawali dengan penjelasan rute perjalanan dan pelaksanaan peregangan oleh Tim Jasdam dilanjutkan dengan berdo’a.

Berangkat dari titik start di depan rumah jabatan Pangdam Hasanuddin Jl. Sungai Tangka selanjutnya menyusuri route Jl. Sudirman, Jl. Ratulangi, ke kiri Jl. Andi Jemma, ke Kanan Jl. Veteran Selatan, Jl. S. Alaudin, Jl. A.P. Pettarani dan Jl. Boulevar.

Rombongan kemudian berbelok ke kanan Jl. Seruni, Jl. Pandang Raya, Jl. Mirah Seruni, ke kiri Jl. Toddopuli, lurus ke Jl. Borong Raya, ke kiri Jl. Ujung Bori, Jl. Pam Air, lurus ke Jl. Abd Dg Sirua dan berisitirahat di Kantor Koramil 1408-10/Panaikkang.

Setelah beristirahat sejenak di Koramil 1408-10 di Jl. Abdullah Dg Sirua, para Fun Bikers melanjutkan perjalanan menuju Jl. Prof Abd. Rahman, Jl. Racing Center, Jl. Urip Sumoharjo, putar di depan Mall Nipah, selanjutnya lurus dan finish di Kantor Pelaralatan Kodam.

Turut serta dalam rombongan di antaranya Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Irdam Kolonel Inf Bahram, Staf Ahli Pangdam, Perwira LO, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam dan para Dansat jajaran Kodam segarnisun Makassar. (pen hsn)

Check Also

Tiga Petinju Sulsel Lalui Hari Pertama Pra PON Dengan Manis

TERNATE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tiga atlet tinju Sulawesi Selatan yang bertarung di hari pertama Pra Kualifikasi PON …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.