Home / PERISTIWA / Gegara Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 Ketua PSI Diserang OTK

Gegara Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 Ketua PSI Diserang OTK

PANGKEP, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pergantian tahun baru menjadi musibah bagi ketua DPD PSI Kab. Pangkep saat menyeruput kopi dan diskusi bersama temannya diwarkop, selasa (31/12/2019) kemarin dan tiba tiba datang 3 orang pemuda dimana satu diantaranya langsung menarik krah baju Nasaruddin dan melakukan penyerangan.

Menurut Nasaruddin Gante yang diwawancarai oleh wartawan koranmakassarnews.com mengatakan, dirinya sementara asyik minum kopi dan diskusi terkait pilkada 2020 tiba tiba langsung datang 3 orang berdiri di depannya dan marah-marah sambil melontarkan kata kata yang tidak sopan.

“Saya tidak tahu apa masalahnya mereka langsung datang melabrak, tapi saya menuding mungkin gara-gara pernyataan saya selaku Ketua PSI Pangkep yang mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020 di sosial media facebook”, ujar Nasaruddin, rabu (1/1/20).

Tindakan tidak terpuji ini sempat terjadi kontak fisik, untung ketua PSI ini bisa menarik tangan dan berhasil melepaskan cengkaraman si penyerang.

“Saya pribadi tidak mau mempersoalkan ini terlalu jauh, asalkan tidak terlalu kelewatan perlakuannya. Saya curiga orang tersebut adalah tim salah satu bakal calon Bupati yang tidak suka dengan gerakan yang saya bangun, yaitu Gerakan Tolak Politik Dinasti”, tambahnya.

Cara-cara premanisme seperti itu menandakan bahwa orang-orang tersebut tidak bisa lagi berargumen dengan logis sehingga menggunakan cara yang tidak berintelektual, pungkas Nasaruddin.

Hingga berita ini diupload belum diketahui siapa penyerang ketua PSI Pangkep tersebut. (azis)

Check Also

APEGTI Lakukan Aksi Tandingan Terhadap Unras Aliansi Rakyat Melawan Oligarki

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Rakyat Melawan Oligarki (ARMO) menggelar aksi …