Home / EKOBIS / Gelar Media Update, Indosat Luncurkan Roam Unlimited Haji Terbaru

Gelar Media Update, Indosat Luncurkan Roam Unlimited Haji Terbaru

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Indosat Ooredoo bagian dari Ooredoo Group salah satu perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, Siang tadi, Rabu (10/7/2019) meluncurkan Roam Unlimited Haji Terbaru.

Bertempat di Jalan Slamet Riyadi No. 4 Makassar, Indosat menggelar Media Update bersama wartawan di Indosat Corner, Galeri Indosat Makassar.

Selain menghadirkan Roam Unlimited Haji, Indosat juga memberikan promo Paket Roam Unlimited Amerika dan Eropa.

“Paket Roam ini dapat memastikan pelanggan lancar untuk berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah Haji,” ujar Rosna selaku Sales Area Manager.

Perlu diketahui, bahwa program Roam Unlimited Haji yang telah dihadirkan Indosat Ooredoo telah berkerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Berita terkait : Indosat Ooredoo Gelar Gathering Bertema “Ngobrol Seru Bareng CEO”

“Jadi para pengguna Indosat Ooredoo akan merasakan mulai dari telfon, SMS dan internet dengan menggunakan jaringan terbaik,” ucap Rosna. Paket Roam Unlimited Haji ini bisa juga digunakan di negara timur, antara lain Turki, Mesir, Palestina, Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA) dengan tarif yang sama.

“Dengan harga mulai Rp275ribu dan pilihan masa aktif selama 45 hari,” tambah Rosna

Untuk mengaktifkan paket Roam Unlimited Haji ini bisa langsung di aplikasi MyIM3, www.indosatooredoo.com atau ketik *122*1#.

Untuk pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis (tanpa registrasi) selama pulsa mencukupi.

Sedangkan untuk pelanggan Pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. (Gilang)

Check Also

Citilink Resmi Terbang Dari Denpasar ke Perth dan Denpasar ke Kuala Lumpur

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Citilink Indonesia, maskapai berbiaya hemat (LCC) anak usaha Garuda Indonesia resmi membuka …

Loading...