Home / POLITIK / Gempita dan Chaidir Syam Siap Kembangkan Pertanian di Kabupaten Maros

Gempita dan Chaidir Syam Siap Kembangkan Pertanian di Kabupaten Maros

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Wahidin Kamase Koordinator Wilayah (Korwil) Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita) SulSel berharap pembina Gempita Maros Chaidir Syam maju dalam konstestasi pilkada Maros.

Wahidin Kamase yang juga mantan ketua Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Sulsel tahun 2010-2015 ini berharap Chaidir Syam sebagai Pembina Gempita Maros kedepannya mampu majukan pertanian di Kabupaten Maros.

“CS inikan gempita Maros, dia pembina mesti kita dukung” ujarnya pada, Selasa (2/7/2019)

Kita butuh pemimpin yang memiliki kesadaran bahwa warga negara memiliki hak dasar yang harus di penuhi oleh negara melalui pemerintah salah satunya adalah hak paling mendasar yaitu hak pangan dimana negara berkewajiban dan harus mampu memberikan akses untuk itu. Yang kedua CS juga visioner dan memiliki kepedulian serta empati buktinya beliau sering membantu dan juga menjadi partner diskusi teman teman korda gempita di Maros.

Idin juga berkeyakinan Chaidir Syam (CS) bisa menjadi jembatan antara pemerintah dengan para pemuda dalam pembentukan petani-petani muda keren yang siap terjun ke lahan pertanian yang ada di maros apa lagi Maros ini juga kaya lahan perkebunan dan sawah, apa lagi masih banyak lahan tidur yang harus di optimalkan dan hal tersebut bisa terwujud dengan kemampuan serta kepemimpinan yang baik sehingga melihat sektor pertanian menjadi salah satu tumpuan pondasi pembangunan maros kedepannya.” harapnya

Sementara itu Aksa Arsyad selaku Ketua Gempita Maros menjelaskan bahwa selama CS menjadi legislator di DPRD Maros ia selalu memberikan dukungan bagi anak muda, khususnya pergerakan Gempita Maros untuk menciptakan petani muda.

berita terkait : Lakukan Deklarasi, Irwes Pastikan 300 DPT Dukung CS

” Kanda CS orangnya peduli, pertanian akan ada harapan jika CS jadi bupati” kata Aksa. (*)

Check Also

Ini Dia 8 Wajah Baru Dikepengurusan PDIP Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Konfrensi Daerah (Konferda) ke V PDI Perjuangan Sulawesi Selatan berlangsung singkat, Andi …

Loading...