Home / PARLEMEN MAKASSAR / GENETIKA Makassar Minta PPP Sulsel Pecat RTQ Karena Terbukti Terlibat Narkoba

GENETIKA Makassar Minta PPP Sulsel Pecat RTQ Karena Terbukti Terlibat Narkoba

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Belasan Aktifis Anti Narkotika dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika ( GENETIKA) Kota Makassar menggelar aksi unjukrasa didepan Kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan, senin (30/12/19).

Kordinator aksi ,Arjuna mengatakan seorang anggota DPRD terpilih yang notabene nya sebagai perwakilan rakyat dan juga kader yang kental keislamannya harusnya memperlihatkan citra yang baik kepada masyarakat,tapi sangat disayangkan malah justru berbanding terbalik sebab dia sendiri sebagai pelaku (pemakai).

Arjuna mendesak pengurus PPP Provinsi Sulawesi Selatan untuk memecat RTQ dari keanggotaan sebagai kader dan keanggotaan dari PPP ,pasalnya proses hukum berjalan dan Pengadilan Negeri Makassar telah menjatuhkan vonis kepada RTQ yang juga caleg terpilih pada pemilihan legislatif lalu pada petikan putusan pidana nomor no.1534/pid.sus/2019/PN Mks dengan vonis pidana selama 9 bulan lamanya.

baca juga : Anggota DPRD Makassar Terpilih Ditangkap, Genetika Puji Kinerja Polisi

Belasan aktivis ini mendesak DPRD kota Makassar untuk segera mengirimkan permohonan pergantian antara waktu kepada partai PPP Agar tidak terjadi kekosongan Kursi di DPRD kota Makassar. (*)

Check Also

Kembali Terjadi Kebakaran di Jalan Regge, Dua Rumah Hangus Terbakar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM— Kebakaran kembali terjadi dijalan Regge ORW 01/ORT. 04 Kelurahan Rappojawa Kecamatan Tallo, Kota …