Home / POLITIK / Golkar Raih Kursi Terbanyak, 3 Nama Diusul Untuk Posisi Ketua DPRD Parepare,

Golkar Raih Kursi Terbanyak, 3 Nama Diusul Untuk Posisi Ketua DPRD Parepare,

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare, menggelar rapat Pleno pengusulan Bakal Calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare Priode 2019-2024, setelah Berhasil memenangkan kursi terbanyak pada Pemilu 2019 dengan jumlah kursi sebanyak 5, selasa (6/8/2019).

Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Parepare, Muh Yusuf MR mengatakan, dalam rapat pleno pengusulan Ketua DPRD Kota Parepare pada priode mendatang, Partai Golkar sebagai Pemenang Pemilu di Kota Parepare, mengusulkan sebanyak tiga nama untuk dibawa ke tingkat Provinsi Sulsel.

Ada tiga nama yang kami usulkan pada penusulan Ketua DPRD Priode 2019 -2024, sementara ketua DPRD Priode 2014-2019, Kaharuddin Kadir, tidak lagi mendaftar pada pleno tersebut. Ketiga nama tersebut yakni, Hj. Andi Nurhatina Tipu, H. Muliadi, H. Sulaeman.

“Salah satunya pendatang baru yang juga mantan Camat Bacukiki Barat, yakni Andi Nurhatina Tipu, sementara kedua lainnya merupakan Incumbent yang kembali lolos pada Pileg tahun ini. Sementara, untuk Pimpinan sementara Ketua DPRD selama masa peralihan dari periode sebelum ke priode mendatang, tetap di sepakati Kaharuddin Kadir yang merupakan Ketua DPRD pada saat ini. Untuk Pimpinan DPRD Sementara, pada proses peralihan nantinya Pengurus DPD II Partai Golkar Parepare sepakat menunjuk Kaharuddin Kadir,”Ucap Yusuf yang juga Mantan Ketua KNPI Kota Parepare.

berita terkait : Organisasi Sayap FKPPI Minta Bamsoet Maju Caketum Partai Golkar

Di ketahui dalam Rapat pleno tersebut, di pimpin langsung Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Parepare, Muh Yusuf MR, di hadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Taufan Pawe, Perwakilan dari DPD I Partai Golkar Sulsel, Nasruddin Upel, serta Caleg Partai Golkar dan Anggota DPRD terpilih, beserta Bappilu Partai Golkar Kota Parepare. (Sis)

Check Also

Cakades Pallawarukka Ini Jika Terpilih, Komitmen Bangun Desa Berasaskan Keagamaan

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Calon Kepala Desa (Cakades) Pallawarukka, Sitti Sakilah berkomitmen jika terpilih nantinya akan …