Home / OLAHRAGA / Gowes Jum’at Pagi Ala Hasanuddin Cycling Community

Gowes Jum’at Pagi Ala Hasanuddin Cycling Community

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si melakukan Gowes atau sepeda santai didampingi Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono beserta para pejabat utama Kodam Hasanuddin mengelilingi sebagian kota Makassar, Jumat (6/9/2019).

Bertolak dari lapangan Hasanuddin, setelah melakukan pengecekan denyut nadi dan pemanasan serta mendapat penjelasan dari Mayor Inf Mifdal Jasdam tentang rute yang harus dilewati.

berita terkait : Kajasdam Hasanuddin Ikuti Sepeda Santai Dies Natalis UNM ke 58

Para bikers sepeda santai pun bergerak menuju jalan Sudirman belok ke jalan Chairil Anwar lantas ke jalan Hasanuddin belok kanan ke jalan A.Yani kemudian jalan Veteran, terus ke jalan Tentara Pelajar lanjut jalan Penghibur dan jalan Metro Tanjung Bunga, istirahat di cek poin pertama danau Tanjung Bunga.

Sambil menikmati jagung, kacang dan ubi rebus ditemani secangkir kopi atau teh manis Pangdam beserta para cycling community bercengkerama sejenak di tepian danau Tanjung Bunga.

Melihat tim dayung Kodam Hasanuddin yang sedang latihan, Pangdam dan Kasdam bersama para Asisten pun mencoba perahu dayung mereka menyusuri indahnya pagi.

Bak laksana petarung yang sedang berlaga di kompetisi perahu naga, dengan tabuhan genderang dan hitungan satu dua yang terus menggema sambil mengayuh dayung penuh dengan kekompakan. Sampai akhirnya kembali ke tepian danau untuk kemudian melanjutkan gowes menuju finish di Mapomdam Hasanuddin di jalan Monginsidi.

Turut dalam acara gowes bersama, Irdam Kolonel Inf Bahram, para Asisten Kasdam, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam se-garnisun Makassar. (pen hsn)

Check Also

Tiga Petinju Sulsel Lalui Hari Pertama Pra PON Dengan Manis

TERNATE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tiga atlet tinju Sulawesi Selatan yang bertarung di hari pertama Pra Kualifikasi PON …

Loading...