Home / DAERAH / Gubernur Sulbar dan Danrem 142 Tatag Hadiri Deklarasi Kampanye Damai di Anjungan Pantai Manakarra

Gubernur Sulbar dan Danrem 142 Tatag Hadiri Deklarasi Kampanye Damai di Anjungan Pantai Manakarra

MAMUJU, KORANMAKASSARNEWS.COM– Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri bersama Gubernur Sulbar dan Forkopimda Provinsi Sulbar menghadiri deklarasi kampanye damai Pemilu Tahun 2019 (Pileg dan Pilpres) Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Anjungan Pantai Manakarra. Minggu  (23/9/2018).

Deklarasi kampanye damai ini, untuk mendukung Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan lancar, aman dan kondusif dengan mengusung tema “Indonesia menolak hoax politisasi sara dan politik uang”.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan pemilu tahun 2019 serta hindari hoax, fitnah money politik, agar Pileg, Pilpres 2019 dapat berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

Baca juga : Korem 142/Tatag Gelar Latihan Menembak Senapan dan Pistol Bagi Personel

Kegiatan ini ditandai Penandatanganan Deklarasi Pemilu tahun 2019 oleh Gubernur bersama Kapolda Sulbar dan Danrem 142/Tatag. Pelepasan balon dan burung merpati sebagai simbol terhadap kampanye damai pada pemilu 2019. (Penrem 142)

Check Also

Pemkab Gowa Siapkan 138 Formasi CPNS, Tenaga Kesehatan jadi Dominasi Terbanyak

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai …

Loading...