Home / NEWS / H-4 Pemilu 2019, LAPAR Sulsel Sosialisasi di Pelosok Maros

H-4 Pemilu 2019, LAPAR Sulsel Sosialisasi di Pelosok Maros

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pemilu menyisahkan empat hari lagi, Lembaga Advokasi dan Pendidikan Anak Rakyat (LAPAR) Sulsel bekerjasama KPU Sulsel sosialisasi di pelosok Maros. Tepatnya di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Maros.

Desa ini memiliki jumlah DPT sebanyak 1300 pemilih tersebar di 6 TPS.

Kepala Desa Bonto Manurung, Asriani mengatakan bersyukur kedatangan tim dari LAPAR Sulsel bersama KPU Sulsel karena hingga saat ini masyarakatnya belum paham betul tata cara mencoblos kertas suara.

Baca juga : LAPAR Sulsel-KPU Makassar Sosialisasi di Kampus UIM

“Warga kami banyak yang buta huruf, kegiatan ini cukup membantu kami,” kata Asriani, Sabtu, (13/4/2019).

Sementara Direktur LAPAR Sulsel, Muhammad Iqbal Arsyad selain menjelaskan teknis mencoblos pada 17 April 2019 nanti, juga mengajak masyarakat menolak politik uang dan memilih berdasarkan visi misi Caleg.

“Kalau ada caleg yang datang bagi-bagi sarung, jangan diterima tapi tanyakan apa yang akan mereka lakukan untuk masyarakat di desa ini lima tahun ke depan jika terpilih. Jangan mau suaranya dibeli dengan sarung atau uang 100 ribu tapi setelah dilupakan, ” jelasnya. (*)

Check Also

Ikuti Tahapan Seleksi PMP-OMK XXII, Para Peserta Terlihat Antusias

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Perekrutan anggota baru Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXII telah …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.