Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Halloween Party, Lyrics Karaoke & Cafe Tampilkan Dj Ed_iyza, Dj ziska & ChareZo band

Halloween Party, Lyrics Karaoke & Cafe Tampilkan Dj Ed_iyza, Dj ziska & ChareZo band

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Rayakan Halloween Party, Lyrics Karaoke & Cafe mengusung tema “Spooky Night Party” dengan konsep Live Music and Perform Dj, dimulai pukul 20.00 WITA – Selesai, bertempat di jalan Perintis Kemerdekaan Km 14, Minggu (03/10/2019).

Menyesuaikan dengan tema, karyawan Lyrics mengenakan kostum ala hantu Dracula berwana hitam, sedangkan untuk konsepnya diperkuat dengan menghadirkan Ed Iyzha, Dj Ziska dan ChareZo Band yang nantinya akan menghibur customer yang datang.

Pada Halloween Party ini, Manager Operasional Lyrics & Cafe menyatakan, selain memperkenalkan Lyrics Cafe, acara ini juga bertujuan untuk memanjakan customer Lyrics dengan hiburan yang ada.

“Ya, acara ini tujuannya untuk memanjakan customer yang datang khususnya di kelurahan Daya dan sekitarnya,” katanya saat di wawancarai di ruang lobby.

Baca juga : Ari Lasso Hipnotis Penggemarnya di Live in Concert D’Liquid Claro Makassar

Manager Operasional Lyrics & Cafe , Munif juga menambahkan bahwa, kedepannya Lyrics akan membuat acara seperti ini lagi.

“Rencananya berkelanjutan,” tambahnya.

Ed Iyzha salah satu Dj yang tergabung dalam managemen Iyzha Record juga menegaskan kembali, khusus untuk bulan November diakhir pekan pada hari jumat dan sabtu, Lyrics akan mengadakan acara seperti ini dengan tema dan konsep yang berbeda.

”Tiap minggu di hari Jumat dan Sabtu, jadi untuk hari ini saya, untuk minggu depannya itu ada Ari Izha dengan tema yang berbeda,” tegas Dj Ed_iyza.

Manager Operasional Lyrics & Cafe berharap melalui acara yang digelar pada Halloween Party ini, dapat menjadikan lyrics berkembang pesat serta dapat lebih menghibur masyarakat kota Makassar, khususnya masyarakat yang berada di kelurahan Daya dan sekitarnya.

“Harapannya, Lyrics bisa berkembang lebih pesat lagi, terus juga untuk masyarakat kota Makassar, khususnya untuk didaerah Daya dengan adanya Lyrics, lebih terhibur lagi,” tutupnya Dhany & Alif. (*)

Check Also

Rayakan HUT yang ke-3, Karyawan dan Staff Harper Perintis Kompak Kenakan Pakaian Tradisional

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Harper Perintis Makassar kembali menyambut dan merayakan ulang tahunnya ke-3 yang jatuh pada …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.