Home / SOSIAL / Hari Terakhir Ramadhan, IKA UNM Masih Berbagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Hari Terakhir Ramadhan, IKA UNM Masih Berbagi Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Meski hari terakhir bulan ramadhan tidak membuat Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) yang diketuai Drs H. A. Nurdin Khalid ini berhenti menggelar kegiatan berbagi.

Sekitar 1.000 takjil dan es buah dibagi secara gratis kepada pengguna jalan di depan Menara Phinisi UNM Jl. AP. Pettarani Makassar, selasa (4/6/19). Menurut ketua bidang kepemudaan IKA UNM, Maulana Yusdianto, S.Pd, “pembagian takjil ini sangat membantu bagi para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya”.

“Kegiatan berbagi ini memang sudah kami sepakati untuk terus dilakukan hingga hari terakhir ramadhan, karena hari-hari terakhir ini seperti tahun-tahun sebelumnya para penjual takjil sudah tidak berdagang lagi”, tutur Maulana yang juga ketua LMP Kota Makassar ini.

baca juga : IKA SMPN 13 Angkatan Tahun 2000 Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

Senada dengan Maulana, beberapa pengguna jalan ikut berkomentar dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan IKA UNM tersebut.

“Apalagi ini di hari terakhir puasa sudah banyak para penjual takjil yang tidak menjual, untung ada IKA UNM yang masih berbagi, terimah kasih banyak pak’, unngkap salah seorang pengguna jalan yang singgah berbuka puasa. (*)

Check Also

Pedulian Terhadap Sesama, Kapolres Sidrap Suapi Warga Penyandang Disabilitas

SIDRAP, KORANMAKASSARNEWS.COM — Setelah melaksanakan korvei di halaman Polres Sidrap, bersama anggota. Terlihat Kapolres Sidrap, …

Loading...