Home / EKOBIS / Hotel Harper Perintis Akan Hadirkan Nuansa Khas Sulawesi di Malam Pergantian Tahun

Hotel Harper Perintis Akan Hadirkan Nuansa Khas Sulawesi di Malam Pergantian Tahun

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hotel Harper Perintis Makassar kali ini akan mengadakan Pertunjukan Seni dan Budaya Sulawesi di malam puncak tahun baru mendatang. Dengan membawa tema Celebes Fashion & Fusion akan diisi dengan beberapa pertunjukan seni, antara lain Tari Tradisional, Musik, Kuliner dan Fashion Show yang bernuansa khas Sulawesi.

Alfin Gramar selaku Media Officer mengatakan bahwa nanti juga ada area hiburan untuk anak-anak. Agar para orang tua tidak pusing jika anaknya merasa bosan.

“Karena kami telah menyiapkan arena bermain untuk anak-anak,” ujar Alfin sapaan karibnya di Rustik Bistro & Bar, Senin (7/9/2019).

 

Sementara itu, Maria Magdalena selaku Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar mengatakan bahwa pihaknya ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar.

“Kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan dengan memperkenalkan serta menjaga seni dan budaya Sulawesi,” kata Maria Magdalena.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Harper Perintis Makassar dapat memesan paket kamar termasuk New Year’s Eve Dinner di Balla Lompoa Ballroom dengan harga Rp 2.020 juta nett per kamar. Harga ini berlaku bagi 50 pemesan pertama dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

baca juga : Lies F. Nurdin Harap Hotel di Makassar Bisa Bantu Tingkatkan Jumlah Wisatawan

“Setelah 50 pemesan pertama harga kamar kami akan mengalami kenaikan hingga Rp 2.500 juta nett/malam,” lanjut Maria Magdalena.

Yang menariknya, Hotel Harper Perintis tetap memberikan promo bagi pengunjung setianya yang tidak memesan kamar dengan mengambil paket gala dinner seharga Rp 350 ribu nett per orang. (gilang)

Check Also

Lewat SAPA ASIK, BpJamsostek Bagikan 28 Ribu Paket Sembako

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak covid-19, BPjamsostek bergerak cepat dengan …