oleh

HUT ke-16 Tidar, Andi Seto Bagi Makan Sehat dan Susu Gratis ke Anak-anak Kurang Mampu

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Sebagai ungkapan syukur dan perayaan Hari Ulang Tahun Tunas Indonesia Raya (Tidar) ke-16 —sayap partai Gerindra—, pengurus Tidar Sulsel bersama Tidar Kota Makassar menggelar aksi sosial, pada Rabu (10/7/2024).

Diinisiasi langsung oleh Ketua Tidar Sulsel, Andi Seto Asapa (ASA), mereka melakukan aksi sosial berupa “Pembagian Makan Siang Sehat Bergizi bagi Anak-anak” dan “Revolusi Putih (Pembagian Susu Gratis)”, di Melos Cafe, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Menurut Seto, kegiatan ini juga sekaligus acara syukuran bersama warga Kota Makassar, atas terpilihnya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Sebanyak 100 anak-anak kurang mampu dari berbagai sudut di Kota Makassar, diundang khusus untuk dibagikan makanan sehat dan susu gratis.

“Seperti kita ketahui, Pak Prabowo bersama Mas Gibran punya program makan gratis untuk masyarakat Indonesia. Dan inilah setidaknya gambaran tentang pemberian makanan sehat dan susu gratis itu,” kata Andi Seto.

Menurutnya, sebagai organisasi penopang jalannya pemerintahan di periode mendatang, Tidar mesti aktif untuk ikut menyosialisasikan dan mengampanyekan seperti apa gambaran kerja yang akan dilakukan oleh Prabowo Subianto sebagai Presiden RI setelah dilantik pada 20 Oktober mendatang.

Maka dari itu pula, Andi Seto bertekad, akan bersinergi penuh dengan pemerintah pusat dalam menjalankan program andalan ini, bila diamanahkan oleh rakyat menjadi Wali Kota Makassar Periode 2024-2029.

“Komando dan koordinasi yang baik akan memastikan program strategis nasional berjalan lancar,” jelas Bupati Sinjai Periode 2018-2023 tersebut.

baca juga ; Puluhan Ribu Warga Makassar Jalan Sehat Bersama Andi Seto Asapa

Sebagai kader tulen Partai Gerindra, Andi Seto menegaskan, begitu paham arah dan kebijakan pemerintahan di bawah komando Prabowo Subianto, dalam mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Karena cita-cita mulai dari Bapak Prabowo Subianto sangat jelas: tak ada lagi rakyat Indonesia yang kelaparan, dan pastinya harus dipenuhi kebutuhan pendidikannya agar perwujudan ‘Indonesia Emas 2045’ menjadi nyata di masa mendatang,” pungkas lelaki kelahiran Ujung Pandang, 40 tahun lalu itu.

Pada kegiatan ini, hadir mendampingi orang tua anak-anak penerima bantuan, Jajaran pengurus PD TIDAR Sulsel, Ketua PC TIDAR Kota Makassar Taufan, dan anggota DPRD Provinsi dan Kota dari Fraksi Gerindra. Tim Pemenangan Andi Seto dari ASA Center dan AdaMi Seto. (*)

Komentar