Home / EKOBIS / HUT RI ke 74, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Siapkan Promo Menarik

HUT RI ke 74, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Siapkan Promo Menarik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Hotel Citadines Royal Bay Makassar memiliki promo menarik di bulan sejarah Republik Indonesia.

“Selaras dengan 74 Tahun Kemerdekaan, Hotel Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga Khusus mulai dari Rp 474ribu per kamar per malam, dan ini pun sudah termasuk sarapan pagi dan gratis berenang untuk 2 Orang, ujar Mustahab Nur Iman selaku Marcomm Manager.

Sementara itu, Yudhi Bakaria selaku General Manager mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan yang ramah dan santun akan selalu diberikan kepada seluruh tamu yang akan menginap bersama kami.

“Terkhusus dengan adanya moment Merdeka ini kami pun memberikan harga yang sangat spesial agar para tamu kami dapat ikut serta merasakan kemeriahan pesta Kemerdekaan yang kami suguhkan sehingga hal ini bisa menjadi langkah untuk kami dalam meningkatkan Okupansi pada Hotel Citadines Royal Bay Makassar,” kata Yudhi Bakaria.

Ammang sapaan akrab Mustahab Nur Iman menambahkan bahwa selain itu juga pengunjung berhak mendapatkan voucher potongan sebesar 30 persen untuk nantinya dapat digunakan pada event “Enaak !!! All You Can Eat”.

berita terkait : Liburan Sekolah, Citadines Royal Bay Makassar Sediakan Promo

“Pada event “Enaak !!! All You Can Eat“ nantinya akan dibuka setiap Sabtu mulai tanggal 17 Agustus 2019 pukul 18.00 – 21.00 wita,” tutup Ammang.

Untuk Pemesanan dapat mengakses ke sales Hotel Citadines Royal Bay Makassar,

Riani : ‪0822 1830 6306‬ dan Angle : ‪0852 3111 9775‬

Dan anda adapat juga melakukan pemesanan melalui direct telpon Hotel Citadines Royal Bay Makassar di Nomor : ‪0411 3690 999‬ . (gilang)

Check Also

Awal September Nanti Si Orange Oke Jack Hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Berawal dari Kota Malang, sejak tahun 2015 lalu, kini layanan transportasi berbasis …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.