Home / SOSIAL / Indahnya Kolaborasi, Lazismu Gandeng YBM PLN Area Parepare Support Bu Nur

Indahnya Kolaborasi, Lazismu Gandeng YBM PLN Area Parepare Support Bu Nur

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.com — Dukungan dan support dari berbagai pihak terus mengalir sebagai wujud empati kepada Ibu Nursaidah untuk mempercepat penyelesaian rumah yang akan ditempatinya kelak.

Jumat (27/9/2019) sekitar pkl 09.00 Wita, Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN persero Area Parepare H.Mursidik Hasan,SE., bersama rekannya didampingi Sekretaris Lazismu Kota Parepare Saiful Amir mengunjungi gubuk Ibu Nursaidah yang berada di Paobalie, kelurahan Soreang, kota Parepare.

berita terkait : Tahun Baru Islam Lazismu Parepare Berbagi Abonmu Kepada Lansia dan Janda Dhuafa

Kedatangan pejabat PLN Area Parepare ini untuk menssupport Ibu Nur, begitu sapaan buat Ibu Nursaidah, setelah mendapat informasi dari pengurus Lazismu Parepare yang telah mendampinginya.

Setelah tiba dilokasi dan memasuki gubuk tempat Ibu Nursaidah tinggal H.Mursidik sangat terharu dan trenyuh melihat lansung Ibu Nur yang terbaring lemah karena gagal ginjalnya di dalam gubuk bekas pos ronda tersebut.

Setelah berbincang ringan dengan Ibu Nur ketua YBM PLN, Mursidik menyerahkan Bantuan berupa Zakat dari gaji karyawan PLN.

“Tabe Bu, mohon diterima Zakat dari teman-teman pegawai PLN semoga membantu, mohon doakan juga kami semua,” harap Mursidik.

Dengan deraian airmata yang tak tertahankan Ibu Nur menerima bantuan dalam wadah amplop.

“Terima kasih baaanyak Pak atas bantuan Ta semua. Saya punya keluarga tapi jauh di Soppeng Pak, kitami semua repot bantu ka,” ungkap Ibu Nur dengan linangan air mata.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut Saiful Amir mengajak pihak YBM PLN mengunjungi lansung lokasi pendirian rumah Ibu Nur yang sementara proses pembangunan. Ketua YBM kembali akan memberikan bantuan berupa pemasangan listrik gratis setelah pemasangan atap selesai.

Insya Allah hari selasa akan kita serahkan secara Simbolik kepada ibu Nursaidah untuk ditempati dalam bentuk syukuran kecil-kecilan. (lazismupare)

Check Also

Turun ke Jalan, PMII Komisariat Uniprima Kumpulkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Pammana

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Puangrimaggalatung …

Loading...