Home / INSTITUSI / Ini Himbauan Kanit Rigendent Polres Parepare Untuk Masyarakat

Ini Himbauan Kanit Rigendent Polres Parepare Untuk Masyarakat

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Demi memberikan kenyamanan pelayanan di Kantor Samsat Kota Parepare, yang terus di tingkatkan dengan berlandaskan kinerja pelayanan prima. Hal ini, di buktikan dengan kinerja maksimal di laksanakan para personel Polres Parepare melalui Satuan Lalu Lintas dan staf di Samsat Parepare, jumat (15/08/2019).

Kanit Regident Satuan Lantas Polres Parepare Ipda Syarifuddin mengatakan, Samsat Parepare senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat. Termasuk selalu menghimbau kepada wajib pajak, agar percaya diri dalam mengurus surat kendaraan, maupun membayar pajak kendaraannya langsung keloket yang sudah di sediakan dan tidak menggunakan calo calo yang justru merugikan masyarakat sendiri.

Pembayaran pajak kendaraan di Samsat Parepare, selalu sesuai dengan notice pajak dan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang sesuai aturan. Jadi kami jamin, semua sesuai dengan prosedur yang ada.

Lebih lanjut Ipda Syarifuddin menjelaskan, kami juga membuka tiga loket pembayaran, seperti samsat grai yang berada di pasar Lakessi, samsat keliling berada dekat kantor pos dan kantor samsat sendiri.

“Setiap hari kami melakukan pemantauan kinerja anggota di lapangan. Baik yang berada di bagian registrasi penomoran, cetak plat maupun di bagian cek fisik ranmor. Sehingga, kami tahu bagaimana personel Satuan Lalu Lintas Polres Parepare memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak”, jelasnya.

baca juga : Tim Crime Hunter Polres Parepare Amankan Satu Pelaku Pengancaman dan Pemerasan

“Pelayanan prima ini, guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polres Parepare mencanangkan zona integritas, demi terwujudnya daerah bebas korupsi dan bersih dalam melayani, “tutup Ipda Syarifuddin. (Sis)

Check Also

Aksi Polantas Wajo Tekan Angka Kecelakaan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Wajo, Kasat …