Home / NEWS / Insan Pers Kumpul Santai Bareng PJ Wali Kota Makassar

Insan Pers Kumpul Santai Bareng PJ Wali Kota Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com – Jelang pergantian tahun 2019, PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb menjamu puluhan insan media di Baruga Angingmamiri Rujab Walikota Jl. Penghibur, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara pemerintah kota Makassar dengan insan media yang selama ini telah berkontribusi dalam mengawal kerja kerja pemerintah selama tahun 2019.

“Terima kasih buat teman teman media yang selama ini mendukung kerja pemkot Makassar melalui pemberitaan yang membangun.” ujar Iqbal Suhaeb.

“Kami berharap sinergitas ini terus terjalin. Dan pesan saya agar teman teman media dapat terus berkarya menghadirkan pemberitaan yang sejuk, yang mengedukasi masyarakat.” ucapnya

Dibalut suasana santai, usai menyantap makanan dan minum, satu persatu awak media menyempatkan menghibur tamu yang hadir, dengan bernyanyi lepas di depan PJ Wali kota.

Suasana riuh, mengisi ruangan saat PJ Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb turut membawakan tembang milik Rod Steward berjudul I Don’t Wanna Talk About It . Hanyut dalam suasana itu seluruh tamu yang didominasi wartawan pun sontak ikut bernyanyi bersama.

baca juga : PJ Walikota Makassar Sambut Baik Rencana Pelaksanaan UKW IWO Sulsel

Turut hadir pada kegiatan ini, Kadis Kominfo Makassar Ismail Hajiali, Kadis Sosial Makassar Muktar Tahir, Sataf Khusus Pj Walikota Makassar M Ridha, Bagian Humas dan ini Insan Media. (Ilho)

Check Also

Letho for Jokowi-Amin Kritisi Kualitas dan Penugasan Rangkap Komisaris BUMN

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Letho for Jokowi-Amin sebagai relawan pemenangan Jokowi-Amin adalah relawan aktif yang terus …