Home / INSTITUSI / Inspektur Korpaskhas buka Rakorlog Korpaskhas Tahun 2019

Inspektur Korpaskhas buka Rakorlog Korpaskhas Tahun 2019

BANDUNG, KORANMAKASSARNEWS.com — Bertempat di Ruangan Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Bandung Jawa Barat, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Silaban mewakili Dankorpaskhas membuka Rapat Koordinasi Logistik Korpaskhas tahun 2019, Jum’at (6/9/2019).

Rakorlog Korpaskhas yang rencananya akan berlangsung selama 2 hari ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan bidang logistik guna mendukung kesiapan operasional dalam hal menyusun, menyiapkan rencana, dan program dukungan logistik awal bagi unsur paskhas yang akan melaksanakan tugas operasi, sehingga terwujud suatu sistem logistik yang baik, benar dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

berita terkait : Ikuti Latgap TNI 2019, Wing I Paskhas Gelar Apel Kesiapan

Dankorpaskhas melalui amanatnya menyampaikan; “Staf logistik sebagai salah satu satker yang berada di bawah jajaran kotama Korpaskhas, harus mampu meningkatkan kemampuan personel secara profesional, melaksanakan pemeliharaan materiil, fasilitas dan jasa serta penyempurnaan penataan sistem dan metode sesuai dengan ketentuan yang berlaku”.

“Manfaatkan kesempatan ini sebagai ajang mendiskusikan berbagai persoalan penyelenggaraan logistik yang menjadi kendala dan hambatan pelaksanaan tugas jajaran Korpaskhas,” lanjut Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas juga berharap agar senantiasa melaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan instansi-instansi terkait baik di dalam dan di luar Korpaskhas untuk tercapainya sasaran.

Pada kegiatan yang diikuti Pejabat Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas serta staf logistik seluruh satuan jajaran Korpaskhas ini dihadirkan narasumber dari Depohar 60 dan 70 yang memberikan materi yang berkaitan dengan penyelanggaraan fungsi logistik di satuan. (penkorpaskhas)

Check Also

Dukungan Wakil Rakyat Kepada TNI, Disampaikan Langsung di Rindam XIV/Hasanuddin

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.com — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M .Si menerima kunjungan kerja Komisi I …

Loading...