Home / OLAHRAGA / Jadwal Padat, PS Tira-Persikabo Siap Hadapi PSM Makassar

Jadwal Padat, PS Tira-Persikabo Siap Hadapi PSM Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– PS Tira-Persikabo tidak mempunyai waktu yang lebih untuk melawan tuan rumah PSM Makassar lantaran dikejar jadwal yang padat.

Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan saat konferensi pers sebelum laga, Rabu (18/9/2019).

Menghadapi PSM pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, PS Tira-Persikabo membawa 20 pemainnya untuk menumbangkan Juku Eja di depan ribuan suporternya.

Baca juga : Andi Sudirman Jamu Pemain dan Official PSM Makassar di Rujab Gubernur

“Karena setelah ini kami berangkat ke Lampung, tidak pulang ke Bogor jadi itu yang kita lakukan,” ujar Rahmad Darmawan di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

RD sapaan akrabnya mengatakan, jika kondisi ke-20 pemainnya semuanya baik dimainkan pada laga yang berlangsung pada Kamis (19/9/2019) malam.

Sementara itu, pemain PS Tira-Persikabo, Angga Saputra yang turut hadir dalam preskon tersebut mengatakan jika semua pemain telah siap menghadapi PSM. (Gilang)

Check Also

Senam Body Combat dan Tari Molulo Bersama Pangdam Hasanuddin

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Komunitas Sepeda Kodam XIV Hasanuddin yang dikenal dengan nama Lontara Cycling Community …