Home / PERISTIWA / Jaksa Indonesia Minta RM Apong dan Toko Bintang Segera Ditutup

Jaksa Indonesia Minta RM Apong dan Toko Bintang Segera Ditutup

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan Mahasiswa dari PB- Jaringan Aktivis Mahasiswa (JAKSA Indonesia) menggelar aksi unjuk rasa di Pelataran Kantor Ditlantas Polda Sulsel Jl. A.P. Pettrani Kec. Panakukang kota Makassar, kamis (8/8/19). Aksi yang dipimpin Rais Bella ini dalam rangka menyikapi terkait “Pelanggaran LAJ UU No. 22/2009 pasal 99 dan 100 tentang Izin Andal Lalin RM. Apong dan Toko Bintang Pengayoman”.

Dari pantauan awak media, para pengunras tampak melakukan orasi secara bergantian dengan megaphone dan membagikan selebaran pernyataan sikap.

“Kami meminta kepada Kasubdit Dirlantas Polda Sulsel agar segera menutup atau menyegel perusahan yang tidak memilik izin amdal lainnya dan kami memberi waktu 1 x 24 apabila tidak segera menutup perusahan yang tidak memiliki izin amdal lalinnya maka kami akan menutup paksa peusahan tersebut”, tegas Rais dalam orasinya.

berita terkait : Kasubdit Ditlantas Polda Sulsel Sebut 3 Tempat Usaha Ini Tidak Kantongi Izin Andal Lalin

Tak hanya itu pengunras juga berjanji akan menggelar aksi di RM. Apong dan Toko Bintang, jika apa yang menjadi tuntutanya tidak segera ditindak lanjuti. Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak terkait termasuk Dirlantas Polda Sulsel. (WISNU)

Check Also

Jalan Botolempangan Ditutup Mahasiswa Terkait Pemukulan Kader HMI Oleh Relawan NA

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sejumlah kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan aksi unjuk rasa yang ketiga …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.