Home / PEMPROV SULSEL / Jalin Silaturahmi, Aster Kasdam Hadiri Rakerkonprov Apindo Sulsel

Jalin Silaturahmi, Aster Kasdam Hadiri Rakerkonprov Apindo Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Aster Kasdam Hasanuddin, Kolonel Arm Hari Wibowo mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, hadiri acara pembukaan Rapat Kerja dan Konsultasi Provinsi (Rakerkonprov) 2019 Dewan Pimpinan Daerah Apindo Sulawesi Selatan, bertempat di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Jln. A.P. Pettarani Nomor 3 Makassar, Senin (18/3/2019).

baca juga : Kasdam Hasanuddin Terima Audiensi Staf Kemenhan RI

Acara yang mengangkat tema, “Peran Apindo dalam peningkatan potensi ekonomi daerah yang berbasis digital di era revolusi industri 4.0”, dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Nurdin Abdullah.

Turut hadir dalam acara ini pejabat yang mewakili Kapolda Sulsel dan Kajati Sulselbar, Dirut BPJS Kesehatan, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirut PT. Pelindo IV/Makassar, Walikota Makassar, Rektor Universitas Fajar, Ketua DPD Apindo Sulsel dan perwakilan Bank BRI, Mandiri, BNI, dan Sulselbar.

Kehadiran Aster Kasdam, selain sebagai undangan VVIP dari DPD Apindo Sulsel, juga sebagai salah satu bentuk partisipasi Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung serta berpartisipasi menjaga serta menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai komponen bangsa di wilayah Sulsel.

(junaid-pendam hasanuddin)

Check Also

Indeks Kerukunan Umat Beragama Sulsel Lampaui Nasional

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, menekankan agar kerukunan umat …