Home / PEMPROV SULSEL / Jalin Silaturrahim, Staf Ahli Pangdam Hadiri Diskusi dan Temu Kangen KAMMI

Jalin Silaturrahim, Staf Ahli Pangdam Hadiri Diskusi dan Temu Kangen KAMMI

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Staf Ahli Pangdam bidang Ilpengtek dan lingkungan hidup Kolonel Inf Soleh mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, hadiri acara Diskusi Buku dan Temu Alummi kader Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Makassar, bertempat di Hotel Adipura Makassar, Sabtu (6/4/2019).

Acara yang mengangkat tema, “Semangat kebangsaan KAMMI untuk Indonesia” ini, dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus KAMMI wilayah Sulselbar, Farid Ramli.

baca juga : Kodam Hasanuddin dan BBWS Jalin Penguatan Kerjasama Binter dalam Normalisasi Sungai Pompengan Jeneberang

Adapun yang bertindak narasumber pada bedah buku tersebut, yakni Rusli M.S. Saputra selaku pembedah dan penulis buku, Dr. Arkam Azikin sebagai analis politik kebangsaan, dan Dr. Yusran, M.T., Ketua keluarga Alummi KAMMI.

Kehadiran Kolonel Inf Soleh, selain hadir sebagai undangan VVIP dari KAMMI, juga hadir sebagai salah satu bentuk partisipasi Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung serta berpartisipasi menjaga serta menjalin hubungan silaturahmi dengan berbagai komponen bangsa di wilayah Sulsel.

(junaid-pendam hasanuddin)

Check Also

Indeks Kerukunan Umat Beragama Sulsel Lampaui Nasional

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, menekankan agar kerukunan umat …