Home / OLAHRAGA / Jelang Laga Melawan Lao Toyota FC, PSM Akan Berusaha Dominasi Pertandingan

Jelang Laga Melawan Lao Toyota FC, PSM Akan Berusaha Dominasi Pertandingan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– PSM Makassar akan bertemu dengan wakil Laos, Lao Toyota FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019, Rabu (13/3/2019) besok di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan, jika di pertandingan pertama anak asuhnya meraih hasil imbang kala bersua dengan Home United, di Stadion Jalan Besar, Singapura.

“Dipertandingan pertama kita mendapatkan hasil imbang karena lawan juga berada di level yang tinggi dan kita memainkan pertandingan yang cukup bagus,” ujarnya saat konferensi pers di Bogor, Selasa (12/3/2019).

Dirinya mengakui untuk pertandingan besok, timnya akan berusaha untuk mendominasi pertandingan.

Baca juga : Kalah dari Persipura, Pelatih PSM Beri Ucapan Selamat

“Besok kita ingin mendominasi pertandingan, dan untuk memberitahukan mereka bahwa dimenit awal kita akan mendominasi pertandingan sampai dimenit akhir,” ucapnya.

Mantan pelatih Wellington Phoenix ini menambahkan skuatnya harus sabar untuk dapat memberikan yang terbaik untuk fans PSM Makassar.

Sementara itu, Gelandang Serang Juku Eja, Marc Klok mengatakan, dirinya sudah tidak sabar untuk pertandingan besok.

“Seperti pelatih yang ucapkan tadi, pertandingan pertama kita mendapatkan hasil yang imbang, tapi hati kita berkata harusnya kita meraih kemenangan dalam pertandingan itu. Sama dengan pertandingan yang lainnya, besok kita ingin mendapatkan 3 poin. Target dan fokus akan kita perjuangkan dalam 90 menit,” tutupnya saat mendampingi Darije . (Gilang)

Check Also

Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Indonesia Off -Road Federation (IOF) Pengda Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.,Si menerima kunjungan Indonesia Off-Road Federation (IOF) …

Loading...