Home / EKOBIS / Jenita Janet Bakal Meriahkan Hut CNI 2019

Jenita Janet Bakal Meriahkan Hut CNI 2019

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dalam rangka menyambut Hut yang ke-33 tahun tepatnya Oktober 2019 mendatang, CNI bakal helat pergelaran akbar.

Acara yang akan diselenggarakan di kota Bali nanti ini, bakal menghadirkan artis ibukota yaitu Jenita Janet.

Dilansir, ribuan tiket yang telah disediakan oleh panitia CNI National Convention 2019 telah habis dipesan oleh para anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Ketua CNI National Convention 2019, Yudi Setiawan mengatakan bahwa acara CNI National Convention 2019 nanti akan dimeriahkan oleh bintang tamu, penyanyi, penari dan hiburan lainnya yang akan menghibur anggota CNI yang hadir.

“Para anggota CNI ini sangat senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali dalam rangka menghadiri CNI National Convention 2019,” terangnya, Kamis (29/8/2019).

Dalam kesempatan ini, lanjut dia, Jenita Janet adalah bintang tamu utama dalam acara CNI National Convention 2019 nanti.

“Kami memilih Jenita Janet karena merupakan sosok artis ibukota yang multitalent dan ceria, selain bisa menghibur para anggota CNI nantinya diharapkan juga bisa mengobarkan kembali semangat kepada para anggota CNI,” ujarnya.

Baca Juga : Motivasi Member, CNI Gelar Halal Bihalal

Ia menambahkan, dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru CNI, dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya yaitu suplemen kesehatan.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI National Convention 2019 nanti, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para anggota CNl. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan para anggota CNI,” tutup Yudi.(**)

Check Also

Persaingan Bisnis Tidak Sehat, Owner PT Axelle Kecam Penyebar Isu Sesat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com – Atmosfer persaingan dalam dunia bisnis selalu menjadi ajang kompetisi bagi para pengusaha, …

Loading...