Home / NEWS / KADIN Undang IMO-Indonesia Untuk Hearing Terkait Industri Media Online di Tanah Air

KADIN Undang IMO-Indonesia Untuk Hearing Terkait Industri Media Online di Tanah Air

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM | H+1 Pasca statemennya ketua umum Kadin Indonesia Ir. H. Eddy Ganefo.,MM undang IMO-Indonesia untuk beraudiensi dalam rangka mendapatkan masukan terkait dinamaika industri media khususnya online ( siber -red ), demikian dikatakan yakub f. ismail ketua umum IMO-Indonesia kepada pewarta dari Bandung Jabar, selasa (13/08/2019) sore.

Yakub juga menuturkan behwasanya KADIN sebagai rumah besar badan usaha ( perseroan -red ) dan asosiasi/perhimpunan/ikatan badan usaha, tentunya mempuyai amanah yang besar dalam menjaga hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang kondusif di tanah air.

“Insya Allah besok sore kami DPP IMO-Indonesia beserta beberapa pengurus wilayah sekitar 20 Orang akan hadir di KADIN-Indonesia, tentunya kami mengapresiasi dan bererimakasih atas respon cepat dan kesediannya menerima IMO-Indonesia beraudiensi”, kata Yakub.

“Selain sebagai anggota KADIN, IMO-Indonesia berharap dapat menjalin sinergitas media online dalam peningkatan pemberitaan potensi lintas sektor yang ada pada KADIN-Indonesia, yang tersebut diharapkan dapat mengangkat potensi daerah di berbagai wilayah Indonesia, dengan begitu IMO-Indonesia akan menjadi organisasi yang maslahat”, tutur Yakub.

berita terkait : IMO-Indonesia Minta KADIN Turun Gunung Benahi Industri Media Tanah Air

Semoga apa yang kita lakukan dengan IMO-Indonesia menjadi preseden yang positif terhadap industri media online ditanah air, dan hal tersebut tentunya menjadi nilai tambah untuk IMO-Indonesia yang senantiasa terus melakukan senergitas dengan berbagai pihak untuk turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang, pungkasnya. (@yfi)

Check Also

Pertemuan BMI dan Holywings Makassar Hasilkan Kesepakatan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Hasil Pertemuan semalam, Kamis (12/12/2019), di cafe Ardan Masogi Jl. Perintis Kemerdekaan …