Home / OLAHRAGA / Kasdam Hasanuddin Resmi Buka Pertandingan Tenis HUT Kodam

Kasdam Hasanuddin Resmi Buka Pertandingan Tenis HUT Kodam

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Pertandingan tenis lapangan beregu putra dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2019, resmi dibuka oleh Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono melalui upacara pembukaan yang berlangsung di lapangan Gelora Sultan Hasanuddin Jl. Jenderal Soedirman Makassar, Jumat (26/4/2019).

Pertandingan tenis yang diikuti sebanyak 36 kontingen petenis dari berbagai club maupun instansi se Sulselbartra, direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 26 sampai dengan 28 April 2019.

baca juga : Yonif Raider 700 Juarai Lomba Limed HUT Kodam Hasanuddin

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam, menyatakan bahwa pertandingan tenis lapangan ini, selain menjadi wahana meningkatkan jalinan kebersamaan antara Kodam dengan Pelti dan club tenis yang ada di wilayah Sulselbartra, juga sebagai upaya dalam meningkatkan pembinaan olahraga tenis dan ajang uji coba antar club yang ada di wilayah ini.

Untuk itu, demi tertibnya pertandingan ini, “Saya mengharapkan agar setiap bertanding hendaknya dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi, serta bersedia menaati semua peraturan pertandingan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

“Pelihara dan ke depankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, baik antar sesama pemain, maupun dengan penyelenggara,” tambahnya.

Pertandingan tennis dalam rangka HUT Kodam ini digelar di empat lokasi yakni di lapangan tenis Hasanudin Jl. Jenderal Sudirman, lapangan tenis Karebosi Jl. Kajolalido, lapangan tenis Rujab Gubernur Jl. Sungai Tangka dan lapangan tenis Telkomsel Jl. A.P. Petarani.

Upacara pembukaan tersebut, turut dihadiri Ketua Pelti Sulsel Mayjen (Purn) Muh. Amin Syam, para Asisten dan Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin, perwakilan Koopsau II, Lantamal-VI/Makassar dan Polda Sulsel. (junaid)

Check Also

PSM Makassar Raih 3 Poin Atas Bhayangkara FC

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– PSM Makassar berhasil mematahkan rekor kemenangan Bhayangkara FC setelah menang 2-1 di pekan …

Loading...