Home / INSTITUSI / Kasdam Hasanuddin Terima Kunjungan Tim Asistensi Pengawasan Pendidikan Kodiklatad

Kasdam Hasanuddin Terima Kunjungan Tim Asistensi Pengawasan Pendidikan Kodiklatad

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima kunjungan Tim Asistensi Pengawasan Pendidikan (Aswasdik) Kodiklatad bertempat di Ruang Tamu Markas Kodam Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo KM. 7 Makassar, Kamis (25/7/2019).

Kunjungan Tim Aswasdik yang dipimpin Wakil Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklatad) Mayjen TNI Eka Wiharsa bertujuan untuk memperoleh informasi tentang kondisi umum lembaga pendidikan yakni Rindam XIV/Hsn, permasalahan yang dihadapi dan hal-hal menonjol yang terjadi dalam penyelenggaraan operasional pendidikan.

berita terkait : Kodam Hasanuddin Hancurkan Ranjau Darat Anti Personel

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam Hasanuddin menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan Wadankodiklatad beserta rombongan berkunjung di Markas Kodam Hasanuddin dan berharap semoga dengan kegiatan Aswasdik ini, penyelenggaraan pendidikan yang dilaksanakan oleh Rindam XIV/Hsn dapat lebih berkualitas.

Diakhir acara, Wadankodiklatad dan Kasdam XIV/Hsn saling bertukar cinderamata serta foto bersama yang turut diikuti oleh Inspektur Kodiklatad Brigjen TNI Suharjono, Dirdik Kodiklatad Brigjen TNI Hilman Hadi, Danrindam Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo, Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono Wibowo, Asren Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P dan Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H.

Setelah kegiatan di Makodam Hasanuddin, Wadankodiklatad beserta rombongan berangkat ke Makorindam XIV/Hsn di Pakatto Gowa. (pen hsn)

Check Also

Aksi Polantas Wajo Tekan Angka Kecelakaan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Wajo, Kasat …