Home / HUKUM & KIRIMINAL / Kasus Penikaman di Pasar Lakessi, MPC Pemuda Pancasila Parepare Minta Polisi Usut Tuntas

Kasus Penikaman di Pasar Lakessi, MPC Pemuda Pancasila Parepare Minta Polisi Usut Tuntas

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare mendatangi Mapolres di jalan Andi Mappatola. Kedatangan Ormas berseragam loreng orange hitam ini, mendesak pihak Polres Parepare, untuk mengusut tuntas dugaan kasus pengeroyokan yang terjadi di Pasar Lakessi.

Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare, Ashar Zulfurqan menjelaskan, kami sudah siap mengawal kasus ini, serta meminta hukum dan keadilan harus di tegakkan dalam kasus tersebut.

“Siapapun yang melakukan pelanggaran hukum harus di proses dan kami minta supaya Kapolres agar mendesak penyidik, untuk tidak bermain-main dalam mengusut kasus ini. Kami juga menegaskan bahwa pihak Kepolisian menangkap pelaku intelektual, dalam kasus penikaman rekan kami. Agar aksi premanisme, tidak terjadi lagi di pasar dan kasus seperti ini, tidak terulang kembali”, kata Ashar Zulfurqan, senin (13/7/20)

Sementara Kasat Reskrim Polres Parepare, Asian Shombing menjelaskan, kami akan melakukan penyelidikan dulu, untuk mencari barang bukti dan petunjuk.

baca juga : Pemuda Pancasila Bersama LMP dan BMI Bubarkan Paksa Aksi Mahasiswa Papua Merdeka

“Setelah kami kumpulkan barang bukti, akan secepatnya melakukan penangkapan. Siapa pun itu, kami akan tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku”, jelasnya.

Diketahui, sebelumnya pada hari sabtu (11/7) tenaga keamanan Pasar Lakessi bernama Muslimin, di keroyok sejumlah orang. Sehingga, Muslimin mengalami luka pada paha dan luka lebam di wajahnya. (Sis)

Check Also

Hanya Hitungan Hari, Proyek Paving Block di Lakkang Sudah Rusak

KORANMAKASSARNEWS.COM — Hasil pemantauan dan investigasi LSM PERAK terkait pekerjaan Jalan Paving Blok di Kelurahan …