Home / PEMKOT MAKASSAR / Kecamatan Makassar Capai Target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Kecamatan Makassar Capai Target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Pekan panutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang di selenggarakan oleh badan pendapatan daerah (BAPENDA) kota Makassar bertempat di aula kantor kecamatan Makassar, Jl. Gunung Nona Baru No. 1 Maradekayya, Jumat pagi (16/10).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Makassar, Andi Ardy Rahadian Zulham mendampingi anggota DPRD kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Ibu Rezki, serta para lurah di kecamatan Makassar dan kordinator Pajak Bumi Bangunan, Bahrul.

“Bagaimana kita memotivasi menunaikan kewajibannya dengan membayar pajak bumi bangunan, dengan sekarang ini kita melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat dikarenakan kita sekarang ini masih memahami di dalam masa pandemi covid-19,”ungkap camat Makassar , saat di konfirmasi oleh media di ruang kerjanya, Selasa siang (20/10/2020).

BACA JUGA : Safari Ramadan Pertama, PJ Wali Kota Makassar Shalat Subuh di Kecamatan Makassar

“Allhamdulillah untuk di kecamatan Makassar sekarang ini sudah mencapai target dalam pembayaran pajak bumi bangunan (PBB)nya,” tambahnya.

“Pembayaran pajak bumi bangunan di kota Makassar sangat membantu pemerintah dalam membangun kota Makassar yang jauh lebih baik lagi,” tutupnya. (Dhany)

Check Also

Demi Pembangunan, Aksa Mahmud Hibahkan Tanahnya untuk Pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga

KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam mempercepat pembangunan Jalan Metro Tanjung Bunga sebagai landmark baru Kota Makassar,npara pemilik …