Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Kepsek Bersama Guru SMPN 22 Makassar Nobar Film Anak Muda Palsu

Kepsek Bersama Guru SMPN 22 Makassar Nobar Film Anak Muda Palsu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pasca penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online, Kepala SMP Negeri 22 Makassar mengajak guru, dan stafnya nonton bareng film ” Anak Muda Palsu “, Selasa (9/7)

Film yang di perankan oleh Tuming, Abu, Hisyam Hamsir, Mamak Ramlah, dan Inten Navadia menggoda selera bagi guru guru di SMP Negeri 22 Kota Makassar ini,

“Mengapa tidak ?, Kejenuhan serta menguras konsentrasi usai penerimaan siswa/! baru menjadi obat tersendiri para guru yang mengabdi puluhan tahun. “, ungkap Hj. Salmah, S.Pd, M.Pd Kepsek SMPN 22 Makassar.

Hj. Salmah, S.pd, M.pd menyebut bahwa Film “Anak Muda Palsu ” mencerminkan gaya anak Makassar yang bercerita tentang kehidupan, kami bangga dengan kota Makassar dan berharap karya sineas anak Makassar bisa lebih meningkat lagi.

berita terkait : Apresiasi Karya Sineas Makassar, DPPPA Nobar Film Anak Muda Palsu

“Nonton bareng ini juga bentuk kekompakan bersama guru pasca PPDB, lelah dan letih terobati usai melihat langsung film asli karya anak Makassar,” pungkasnya. (*)

Check Also

Rayakan HUT yang ke-3, Karyawan dan Staff Harper Perintis Kompak Kenakan Pakaian Tradisional

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Harper Perintis Makassar kembali menyambut dan merayakan ulang tahunnya ke-3 yang jatuh pada …

Loading...