Home / EDUKASI / Kepsek SDI Pannampu III : Jumlah Pendaftar di Sekolah Ini Terus Meningkat

Kepsek SDI Pannampu III : Jumlah Pendaftar di Sekolah Ini Terus Meningkat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – SD Inpres Panampu III, di jalan Tinumbu lorong 163 C. kini telah mengalami peningkatan secara signifkan, hal itu terlihat dengan membludaknya penerimaan siswa baru 2019. Sejak di bawah kepemimpinan Siti Fatimah,S.Pdi., M.Pdi, sekolah ini seakan tak pernah berhenti melakukan pembenahan, di mulai dari ruang kelas hingga penataan lingkungan dengan membuat Grand House,

Soal kualitas belajar mengajar tak diragukan lagi, SDI Panampu III memiliki guru handal dan telah banyak melahirkan siswa berprestasi. sehingga menjadi tolak ukur bagi orang tua siswa mendaftarkan anaknya ke sekolah ini. Terlihat pendaftar peserta didik di tahun ajaran baru, membludak dan membuktikan kepercayaan orang tua siswa untuk menyekolahkan di SDI Panampu III sudah tinggi.

Kepala SDI Panampu III Siti Fatimah di ruang kerjanya Jumat (5 Juli 2019) mengatakan “Alhamdulliah setiap tahunnya di penerimaan siswa baru sekolah ini terus mengalami peningkatan, saat ini kami menerima pendaftar 64 siswa baru, dibagi 2 ruang kelas, sesuai qouta yang ditentukan”.

berita terkait : Meski Dana Terbatas, SD Inpres Gotong 2 Terus Berbenah

“Meski meningkat namun sekolah kami masih membutuhkan 4 ruang kelas dan juga sarana pembelajaran, seperti laptop, proyektor, bangku serta meja belajar”, sambung Fatimah.

Fatimah berharap kepada pihak pemerintah terkait agar mendapat perhatian karena dengan lengkapnya yang diberikan tentu akan menambah minat calon siswa dan ilmu pengetahuan siswa itu senidri. (**)

Check Also

Rangkaian Dies Natalis ke-63, Unhas Gelar Pameran Edukasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Universitas Hasanuddin menggelar Pameran Edukasi yang bertajuk “Unhas Education Expo”. Kegiatan ini …

Loading...