Home / POLITIK / Ketua PP AMPG Sebut Nusron Wahid Halusinasi

Ketua PP AMPG Sebut Nusron Wahid Halusinasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua DPP AMPG Irwan Kurniawan menyebut Nusron Wahid alami halusinasi. Rujukan pengurus yang menjadi pernyataan Nusron Wahid adalah pengurus DPP Partai Golkar.

Pernyataan Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Nusron Wahid yang menganggap rencana Dewan Pimpinan Pusat menggelar rapat Korbid pada 6-10 September 2019, bukanlah hal yang diperlukan.

Hal itu kata Irwan Kurniawan dalam keterangan persnya, sabtu (7/9/19), “berarti 143 orang yang disebutkannya berkewajiban mendapatkan restu Ketua Umum DPP PG jika hendak melakukan aktifitas yang berhubungan dengan Golkar.

“Nusron sering bicara tentang mekanisme yang berlaku di Partai Golkar namun dalam pengamatan publik, Nusron selalu berada pada gerakan yang berhadap-hadapan dengan mekanisme partai Golkar”, ungkap Irwan.

Irwan menambahkan salah satu misalnya, Nusron adalah petinggi partai Golkar namun selalu berbeda dengan Ketua Umum Partai Golkar. Perbedaan itu boleh, dan dalam ajaran agama Islam disebut berbeda itu berkah.

baca juga : Golkar Raih Kursi Terbanyak, 3 Nama Diusul Untuk Posisi Ketua DPRD Parepare,

“Hanya saja kalau berbeda ala Nusron maka ini tidak bagus kalau dibiarkan terus menerus terjadi di partai Golkar. Kalau ada hal yang kurang pas dengan gaya berpikir Ketua Umum DPP Partai Golkar selaku pemegang kekuasaan tertinggi dan pemilik hak veto, datang dong dan bicara seyogyanya sebagai pengurus yang baik,” tegas Irwan Kurniawan. (*)

Check Also

Deng Ical Pendaftar Pertama di Golkar Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Mantan Wakil Wali Kota Makassar Dr. Syamsu Rizal menjadi orang pertama bakal calon …

Loading...