Home / DAERAH / Ketua Tim penggerak PKK Wajo : Jaga Komunikasi Orang Tua dan Anak

Ketua Tim penggerak PKK Wajo : Jaga Komunikasi Orang Tua dan Anak

SENGKANG, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam menghadiri acara Workshop parenting skill “ komunikasi orang tua dan anak “ yang digelar di gedung PKK Sengkang, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan ini diinisiasi oleh PPG keputrian DPD LDII Kabupaten Wajo dengan melihat kondisi keadaan saat ini yang sangat memprihatinkan.

Turut hadir, Ketua DPD LDII Kabupaten Wajo, Wakil Ketua DPD LDII serta peserta workshop.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sitti Maryam, S.Sos., M.Si mengatakan, bahwa dengan perkembangan teknologi saat ini, maka anak-anak perlu dibentengi dengan agama dan membangun komunikasi antara orang tua dan anak sehingga tidak ada pemisah, ada saling keterbukaan antara anak dan orang tua.

“Sesungguhnya bukan hanya tugas kami, tapi kita semua bersama. Bagaimana mewujudkan harapan harapan kita sebagai orang tua,” kata Istri dari Bupati Wajo ini.

Baca juga : Bupati Wajo, Soppeng dan Sidrap Berkumpul di Lejja, Ini Yang Dibahas

Ia menambahkan, bahwa salah satu target PKK adalah dengan memberikan Pendampingan dan pembimbingan terhadap bapak, ibu dan anak, agar terjadi komunikasi secara timbal balik antara ibu dan anak, anak dan bapak, serta bapak dan ibu.

Menurutnya, Ada 25 program yang ingin diwujudkan PKK dan perlu dukungan dari semua.

“Menjadi amal jariyah kita semua, kita sinergikan program kami di PKK dengan apa yang ada di LDII,” Pungkas Sitti Maryam.

Istri orang nomor satu di Wajo ini berharap melalui kegiatan ini, orang tua dan anak dapat menjaga komunikasi. (*/A. Ukka)

Check Also

Bupati Wajo : Ilmu Adalah Modal Utama yang Paling Berharga

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Acara penamatan dan pelepasan Kelas XII UPT satuan pendidikan SMA 3 Wajo …

Loading...