Home / DAERAH / Klinik Hukum BAIN HAM RI  di Seluruh Desa, Kadis PMD Gowa Sebut Program Pro Rakyat

Klinik Hukum BAIN HAM RI  di Seluruh Desa, Kadis PMD Gowa Sebut Program Pro Rakyat

GOWA. KORANMAKASSARNEWS.COM — Program Klinik Hukum BAIN HAM RI di seluruh desa di Indonesia , terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintah desa salah satunya datang dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD)  Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Kadis PMD Gowa, Drs. Muh Asrul, MM, menyambut program BAIN HAM RI sebagai program yang pro rakyat karena program ini selain memberikan pendampingan hukum juga sebagai tempat pendidikan hukum bagi masyarakat yang belum paham terkait dengan hukum.

Dukungan tersebut terungkap saat Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI, Djaya Jumain, SKM, SH dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Peri Herianto, SH, mengunjungi Kantor Dinas PMD Kabupaten Gowa sebagai langkah awal membangun kemitraan dengan pemerintah desa di seluruh Indonesia pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, rabu (18/11/20)

baca juga : Gelar Diklatsar I, Mada Brigade 83 BAIN HAM RI Sulsel Diikuti 5 Kabupaten

“Untuk pembentukan klinik hukum di seluruh Indonesia ,Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) telah membentuk Tim Kerja Nasional Pembentukan Klinik Hukum di seluruh Indonesia dan dinahkodai oleh Muh.Irwan,SH”, ungkap Djaya Jumain.

Tim Kerja Nasional ini akan melakukan kordinasi dan komunikasi dengan DPW BAIN HAM RI di seluruh Indonesia untuk mempercepat dan mempermudah terbentuknya Klinik Hukum di seluruh desa di Indonesia. (*)

Check Also

Babinsa dan Masyarakat Bangun Rumah Warga Secara Gotong-royong

Kendari, KORANMAKASSARNEWS.COM – Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Kodim 1417/Kendari melaksanakan gotong-royong dengan masyarakat dalam rangka membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.