Home / PERISTIWA / Koalisi Aktivis Makassar Sambangi Kementrian PU Balai Besar Pompengan

Koalisi Aktivis Makassar Sambangi Kementrian PU Balai Besar Pompengan

KORANMAKASSAR.COM — Belasan mahasiswa yang mengatasnamakan diri Koalisi Aktivis Makassar menggelar unjuk rasa di depan kantor Kementrian PU Dirjen Sumber Daya Balai Besar Pompengan Jeneberang Jl. Baddoka Kota Makassar, selasa (28/7/20). Aksi yang dipimpin Andi Kansas terkait kasus dugaan korupsi dan nepotisme pada proses lelang pembangunan Seawall Waetuo Jampue di Kab. Pinrang.

Selain berorasi secara bergantian pengunras juga membentangkan spanduk yang bertuliskan, “Tolak monopoli tender, tuntut pemerintahan yang bersih dan adil bagi pelaku usaha jasa konstruksi”

“kami minta kepada Kepala Balai Besar Kementrian PU Baddoka untuk melakukan evaluasi dan tindakan tegas dalam dugaan persekongkolan proses tender paket pekerjaan pemeliharaan berkala bangunan Seawall Waetou Jampue Kab. Pinrang, sambil menunggu jawaban atas tuntutan kami dalam kurun waktu 14 hari bilamana tidak diindahkan kami akan melakukan somasi kepada Kementrian PU di Jakarta dan instansi lainnya”, tegas Andi Kansas dalam orasinya.

baca juga : Kerukunan Mahasiswa Bulukumba Menggugat Tagih Janji Manis Gubernur Sulsel

Tak hanya itu, pengunras juga melanjutkan aksinya di kantor Balai Pelaksanaan Pemilihan Jasa Konstruksi Wilayah Sulsel Jl. Batara Bira Kota Makassar. Hingga berita ini tayang, pihak dari Kementrian PU Dirjen Sumber Daya Balai Besar Pompengan Jeneberang belum dapat memberikan klarifikasinya kepada awak media. (WS)

Check Also

Koalisi Aktivis Makassar Sambangi Kantor Polda Sulsel

KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan Mahasiswa unjukrasa di depan kantor Polda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Km 16, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.