Home / OLAHRAGA / Kodam Hasanuddin Jalin Komunikasi dengan Insan Media lewat Lapangan Hijau

Kodam Hasanuddin Jalin Komunikasi dengan Insan Media lewat Lapangan Hijau

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Salah satu wujud jalinan hubungan komunikasi yang baik antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan insan media (wartawan), khususnya yang berada di wilayah kota Makassar, ditunjukkan melalui kegiatan olahraga bersama berupa pertandingan sepak bola, yang berlangsung di lapangan Gelora Hasanuddin Jl. Jenderal Soedirman Makassar, Jumat pagi (3/5/2019).

Dalam kegiatan ini kesebelasan Kodam yang merupakan gabungan para Asisten Kasdam, Komandan Satuan dan Kepala Pelaksana Kodam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin berhadapan dengan tim kesebelasan wartawan yang merupakan gabungan dari pewarta media online, cetak, dan elektronik.

baca juga : PTAD Kodam XIV/Hasanuddin Tampil sebagai Sang Juara

Di sela-sela jalannya pertandingan yang penuh keakraban dan kebersamaan itu, Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H. menyebutkan; “Kegiatan ini, selain menjadi upaya dalam menjalin hubungan silaturahmi dan kedekatan dengan insan media, juga merupakan bagian dari insan media untuk ikutserta dalam memeriahkan peringatan HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin.”

Pertandingan antar kedua kesebelasan pun terlihat imbang, di mana kedua kesebelasan saling menyerang dari berbagai lini. Gol demi gol terus berhasil dicetak dari masing-masing kesebelasan, meskipun hasil akhirnya tetap imbang dengan skor 6-6.

(junaid ramadhan)

Check Also

PSM Makassar Raih 3 Poin Atas Bhayangkara FC

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– PSM Makassar berhasil mematahkan rekor kemenangan Bhayangkara FC setelah menang 2-1 di pekan …

Loading...