Home / PEMPROV SULSEL / Komsos Kreatif Korem 143/HO Lahirkan Bibit Seniman-Seniman Muda

Komsos Kreatif Korem 143/HO Lahirkan Bibit Seniman-Seniman Muda

KENDARI, KORANMAKASSARNEWS.com — Kegiatan Komsos Kreatif yang mengusung Tema Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian. Melahirkan bakat bakat seni yang mumpuni yang lahir dari generasi muda pilihan di Sulawesi Tenggara, digelar Korem 143/HO.

“Hari ini semua peserta lomba menyanyi dan lomba baca puisi menyajikan penampilan menariknya dengan berbagai ekspresi dan kostumnya, sesuai dengan tema yang diangkat dalam kegiatan Komsos ini peserta menggunakan kostum yang beraneka ragam yang nasionalis,” papar Mayor Inf Buttu Selfinus, Pasi Binkomsos Siter 143/HO, Rabu (23/8/2017).

Dalam kesempatan yang sama Kasiter Rem 143/HO, Mayor Inf Oo Sahrojat S.Ag, M.Tr (Han) mengatakan, perlombaan ini harus menghasilkan bibit-bibit terbaik generasi muda sehingga dalam kegiatan ini menghadirkan juri-juri yang profesional dan berkualitas seperti, Abdul Rachman, S.Pd.,M.Pd, Heriani, S.Pd, M.Pd dan Arianto, S.Pd,M.Pd.

“Dengan juri juri yang sudah berpengalaman dan memiliki kualitas diharapkan menghasilkan bibit- bibit seniman muda di kalangan para pelajar di wilayah Sulawesi Tenggara ini,” jelas Mayor Oo Sahrojat.

(Pendam XIV/ Hasanuddin)

Check Also

Indeks Kerukunan Umat Beragama Sulsel Lampaui Nasional

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, menekankan agar kerukunan umat …