Home / OLAHRAGA / Lagi lagi, Kasdam Hasanuddin Juara di Turnamen Tenis Piala Kapolda Sulsel

Lagi lagi, Kasdam Hasanuddin Juara di Turnamen Tenis Piala Kapolda Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Turnamen Tenis Piala Kapolda Sulsel menyambut HUT Bhayangkara ke-73 seakan menjadi ajang bagi Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono untuk mendulang juara.

Setelah menjadi pemenang dalam partai eksebisi pada pembukaan turnamen dua hari yang lalu, lagi-lagi perwira tinggi TNI berpangkat bintang satu ini, unjuk kebolehannya dalam olahraga tenis dengan menjadi pemenang di partai puncak dan mengantarkannya menjadi juara di turnamen bergengsi tersebut yang berlangsung di lapangan Tenis Karebosi Makassar, Minggu (30/6/2019).

Kasdam yang berpasangan dengan Baksowan dari awal turnamen telah menjadi pasangan yang diunggulkan menjadi juara.

Melawan Pasangan H. Kahar/H. Kama di babak penyisihan dan pasangan H. Mahfud/Jabir di Quarter Final, pasangan ini menang mudah masing-masing dengan skor 8-1.

berita terkait : Juarai Tennis Piala Kapolda Sulsel, Kasdam Hasanuddin dan Wakapolda Pulang Bawa Motor Matic

Memasuki babak semi final, Pasangan juara ini menghadapi pasangan Bambang/Ismail dan mendapatkan perlawanan berat, sampai akhirnya pasangan Budi Sulistijono/Baksowan keluar sebagai pemenang dengan skor 8-5 dan berhak maju ke babak final menantang pasangan Hamsah/Baharuddin yang pada partai semi final lainnya menang mudah dengan skor 8-0.

Di partai puncak, kedua pasangan terbaik saling beradu taktik dan kemampuannya. Kejar mengejar angka tak terhindarkan, namun dewi fortuna berpihak kepada pasangan Budi Sulistijono/Baksowan menjadi pemenang dengan skor 8-5 dan berhak membawa pulang hadiah yang diserahkan Ketua Umum Pelti (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia) Sulsel H. Amin Syam. (pen hsn)

Check Also

19 Tahun Dahaga Juara, Forum Kreativitas Pemuda Sulsel : Sudah Waktunya PSM Angkat Trophy

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Forum Kreativitas Pemuda Sulsel, Rijal Djamal berkomentar tentang laga klasik yang akan …

Loading...