Home / EKOBIS / Lahirkan Pebisnis Muda, DSCX Gelar Roadshow di Goedang Popsa

Lahirkan Pebisnis Muda, DSCX Gelar Roadshow di Goedang Popsa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Diplomat Success Challenge (DSCX) menggelar roadshow di Goedang Popsa, Makassar. Selasa (9/7/2019).

Kegiatan dihadiri oleh puluhan calon-calon pebisnis yang berkisar umur 18-45 tahun.

Seperti diketahui DSCX kali ini adalah tahun ke-10nya dalam program seperti ini.

“Yang membedakan kali ini, kami mengusung tema yang diberi nama Bikin Gebrakan,” ujar Nuryadi selaku Stage Manager DSCX.

DSCX mengambil tema Bikin Gebrakan karena kali ini telah memperluas jangkauannya. Sebelumnya hanya tiga kota di Indonesia yang didatangi untuk menghelat kegiatan ini.

“Jadi untuk tahun ini kita buat roadshow di 9 kota di Indonesia, termasuk salah satunya di Makassar,” tambah Nuryadi.

Bagi anak muda yang telah merencanakan suatu bisnisnya atau telah memiliki bisnis bisa mendaftarkan proposalnya di www.diplomatsukses.com

Berita terkait : Gelar Konferensi Pers, PHI Umumkan 3 Hotel Miliki Sertifkat Halal

“Setelah submit, kita akan seleksi untuk masuk di regional selection atau masuk tiap daerah. Setelah dari regional, nanti mereka akan masuk di national selection dan akan dijaring 100 finalis dan bertemu langsung dengan mentor-mentor nasional,” ucapnya.

Nuryadi menambahkan jika nanti saat di depan mentor, peserta yang lolos akan mempersentasikan bisnisnya, dan itu terbagi dua. 50 untuk di Jakarta dan 50 untuk di Surabaya.

“Setelah itu kita akan menarik 20 finalis yang nanti akan di latih selama 1 bulan, dan untuk hadiah kami akan memberikan dana modal usaha atau hibah sebesar 2 miliar yang telah disediakan oleh Wismilak Foundation,” tutup Nuryadi.

Diketahui, Diplomat Success Challenge (DSC) merupakan program kompetisi kewirausahaan yang memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha.(Gilang)

Check Also

Portico Garage Makassar Tawarkan Inovasi Terbaru Untuk Pengunjung Setianya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Portico Garage Makassar kali ini, menghadirkan konsep Riding & Dining khusus pada …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.