Home / POLITIK / Lakukan Deklarasi, Irwes Pastikan 300 DPT Dukung CS

Lakukan Deklarasi, Irwes Pastikan 300 DPT Dukung CS

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ikatan Remaja Wesabbe (Irwes) Maros melakukan deklarasi dukung Chaidir Syam untuk menjadi Bupati Maros periode 2021-2026.

Deklarasi untuk sepakat Dukung Chaidir Syam dilakukan di Perumahan Wesabbe, Minggu malam tadi (30/06/2019).

Ketua Irwes Wirathama Nugraha, mengatakan bahwa Maros ke depan butuh pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap kaum muda khususnya kelompok remaja seperti Irwes ini

Wira sapaan akrab pemuda ini melanjutkan bawa mereka sengaja dukung CS maju dalam pilkada Maros kali ini karena menilai CS adalah orang yang sangat perhatian terhadap perkembangan dan kemajuan maros terkhususnya pemuda.

” kak CS selama ini sangat peduli sama anak muda, pokoknya harga mati” ujarnya dengan semangat.

Alasan lain menurut Wira, tag line yang dibawah oleh CS adalah Maros Keren. Menurutnya hal ini sudah harus dilakukan dan Wira bersama puluhan pemuda di Wesabbe percaya CS lah yang cocok untuk melakukan itu.

Irwes ke depan akan berjuang di depan garda untuk bersama CS.

Wira bersama pengurus irwes lainnya akan berusaha meyakinkan kurang lebih 300 orang pemilih tetap(DPT) di perumahan wesabbe maros untk memenangkan CS.

berita terkait : Mentan RI, Amran Sulaiman Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Banjir Maros

Sekedar diketahui CS juga punya jejak kediaman di Perumahan Wesabbe Maccopa. CS pernah tinggal di perumahan tersebut dengan alamat lengkap BTN Wesabbe II Blok C No. 32 Maros.

Irwes dipastikan adalah elemen pemuda pertama yang deklarasikan diri dukung CS untuk jadi Bupati Maros. (*)

Check Also

Ini Dia 8 Wajah Baru Dikepengurusan PDIP Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Konfrensi Daerah (Konferda) ke V PDI Perjuangan Sulawesi Selatan berlangsung singkat, Andi …

Loading...