Home / EKOBIS / Laptop Predator Triton 300, Solusi Kebutuhan Para Gamers

Laptop Predator Triton 300, Solusi Kebutuhan Para Gamers

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Seiring berkembangnya industri game di Indonesia khususnya di Makassar, turut menjadi perhatian khusus bagi Acer.

Hal ini ditandai dengan peluncuran laptop gaming terbaru yakni Predator Triton 300 (PT315-51).

“Laptop gaming tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing ini secara resmi diperkenalkan di Jakarta belum lama ini. Dan dipenghujung tahun, kami memperkenalkan di Makassar,” tutur Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo tuturnya di Hotel Grand Imawan, Jalan Pengayoman Makassar, Jumat (6/12/2019).

Dijelaskannya, Predator Triton 300 (PT315-51) ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Harganya pun, kata dia cukup terjangkau dikelas gaming.

“Laptop yang menyasar gamers ini dipatok seharga Rp16.499.000,” sebutnya.

Ditanyai perihal keunggulan fitur ia menyebutkan diantaranya layar 15,6 inci dengan 144Hz Full HD IPS yang menghadirkan pengalaman visual lebih imersif dan detail.

“Selain itu, menawarkan kemudahan upgrade sesuai kebutuhan dengan adanya dual slot NVMe,” tuturnya.

Tidak hanya itu, miliki RGB keyboard yang memberi variasi warna keren saat bermain. Ditambah lagi dimensi laptop tipis yang didukung dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650.

baca juga : Dukung Ekonomi Kreatif, Hago-Vlight Luncurkan Jawara Game Indonesia Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

“Dan tak kalah pentingnya adalah miliki Sistem Pendingin tepatnya aeroblade 3D Fan for better airflow hingga 45 persen,” pungkasnya.

Sehingga dengan beragam keunggulan yang dimiliki Predator Triton 300 mampu meningkatkan performa para gamers.

“Kami berharap, semoga dengan kehadiran laptop terbaru ini kian meningkatkan industri gaming di Indonesia khususnya di Makassar. Apalagi juga, kami terus berkomitmen untuk menggarap pasar gam, dalam hal ini berinovasi menghadirkan laptop gaming tentunya,” tutupnya. (Mm)

Check Also

Bangun Pelabuhan Lok Tuan, Pelindo IV Siapkan Investasi Rp500 Miliar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Manajemen PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyiapkan anggaran investasi jangka pendek sebesar Rp500 …