Home / SOSIAL / LMP Parepare Berikan Bantuan Untuk Riski Anak Penderita Tumor Otak

LMP Parepare Berikan Bantuan Untuk Riski Anak Penderita Tumor Otak

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare, memberi bantuan kepada Muh. Riski Pratama (7), anak angkat dari Muh. Tahir yang menderita gangguan syaraf dan tumor otak, berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Parepare, minggu (12/05/2019).

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Macab LMP Parepare, H. Syamsul Latanro mengatakan, masa depan Riski masih panjang dan masih berhak untuk terus hidup, demi meraih cita-citanya. Oleh karena itu, saya beserta rombongan memberikan dorongan, motivasi, serta semangat kepada Riski dan keluarganya, untuk bertahan, berjuang melawan penyakit tersebut.

“Kami dari Laskar Merah Putih (LMP) Parepare mendoakan ananda Riski, semoga Allah memberikan kesembuhan dan panjang umur, supaya ananda bisa merasakan kembali keceriaan seperti anak-anak lainnya,”katanya.

Sedangkan Menurut salah seorang keluarga pengasuh Riski, Eka menjelaskan, ade Riski sudah di rawat sejak masih berumur umur 1 tahun. Ibu Riski sempat menyewa kos di dekat rumahnya bersama bapak tiri Riski. Dulu Riski mau di bawa ke panti asuhan, tetapi kakek saya, meminta untuk merawatnya.

baca juga : Bentuk Kepedulian Sesama, LMP Kota Parepare Bagikan Takjil Kepada Tukang Ojek dan Tukang Becak

“Tak lupa, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian bantuan yang di berikan oleh H. Syamsul Latanro beserta rombongan Laskar Merah Putih (LMP). Bantuan ini, sangat bermanfaat untuk meringankan biaya pengobatan Riski. Semoga Allah membalas kebaikan Pak Haji (HSL) bersama rombongan, dengan pahala yang berlipat ganda,”Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Macab LMP Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL), bersama sejumlah kader dan pengurus, turun langsung melihat kondisi Riski. Selain itu, Panglima LMP, Rudi Najamuddin, dan Srikandi LMP, Indriasari Husni, keduanya merupakan Calon Legislatif Parepare terpilih, juga turut hadir. (Sis)

Check Also

Alumni 94 MTsN 1 Makassar Buka Bareng dan Berkunjung ke Panti Asuhan.

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Alumni 94 MTsN 1 Makassar menggelar Buka Puasa Bersama sebagai rangkaian program …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.