Home / DAERAH / LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Maros Lakukan Rakerdis untuk Bahas Koperasi Binaannya

LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Maros Lakukan Rakerdis untuk Bahas Koperasi Binaannya

Maros, KORANMAKASSARNEWS.COM – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) distrik Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rakerdis Tahun 2020  bertempat di Baruga Utama Wisata Bantimurung Kabupaten Maros, Senin 23 November 2020.

Dalam Rakerdis Ini, LSM GMBI membawa tema Meningkatkan SDM LSM GMBI Maros Menuju Program Kerja dan Era Digitalisasi Tahung 2020.

Rakerdis dibuka langsung oleh Ketua Distrik Maros, Muh. Jufrie, SE dan Sekdist A.A.Aziz.SH dihadiri Kawilter Sulsel Drs. Sadikin S, Komandan Jarlap Sulsel, Haenumar Krg Muang, Humas Wilter Darwis,
Humas Maros Faisal D,  puluhan pengurus inti dari Ksm dan anggota LSM GMBI Distrik Maros.

Dalam Rakerdis ini, panpel tetap menghimbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (prokes) serta menyiapkan handsanitizer, masker dan jaga jarak demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua LSM GMBI Distrik Maros Muh Jufri juga menyampaikan beberapa program umum LSM GMBI seperti Koperasi KKSPB yang dimana koperasi ini akan dikembang pesatkan oleh LSM GMBI Distrik Maros diseluruh kecamatan dan kelurahan sampai pelosok di kabupaten Maros.

“Koperasi KKSPB akan membantu para pelaku UMKM meningkatkan dan memasarkan produk-Produk ciri khas dari Kabupaten Maros dalam membantu Pemerintah Daerah (Pemda) meningkatkan PAD di Kabupaten Maros dan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat dan keluarga besar LSM GMBI,” katanya.

Check Also

Dandim 1417/Kendari Hadiri Acara HUT Kabupaten Konawe Utara Ke-14 Tahun 2021

KONAWE UTARA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., menghadiri acara HUT …