Home / PEMKOT MAKASSAR / Lurah Lariang Bangi bagi Masker kepada Kaum Muda.

Lurah Lariang Bangi bagi Masker kepada Kaum Muda.

KORANMAKASSARNEWS.COM — Memasuki tahapan new normal berbagai upaya untuk menghentikan rantai penyebaran virus Covid-19 , ada beberapa cara dari Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar.

Salah satu cara dari Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar yakni membagi masker di kaum-kaum muda milenial yang berada di wilayah Kelurahan Lariang Bangi, Senin (03/08/20) siang.

“Allhamdulillah ada bantuan 100pcs masker untuk dibagikan ke kaum muda milenial yang tak memakai masker kita beri masker. Dari pihak kelurahan terus memantau penyebaran virus Covid-19 ini untuk menghentikannya,” ungkap Rijal, Lurah lariang Bangi.

Pembagian masker ini dilakukan oleh lurah Lariang Bangi bersama Bina Masyarakat (Binmas) memberikan masker kepada warga milineal kaum muda di jalan Niko, RT 10 RW 3 Kelurahan Lariang Bangi.

baca juga : Kelurahan Losari Rutin Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Covid-19

“Kami selaku lurah di kelurahan Lariang Bangi tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat bahaya penyebaran virus Covid-19 dan mengantisipasi dengan membagikan masker ini,” tutupnya.

Dhany

Check Also

Kecamatan Makassar Capai Target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Pekan panutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang di selenggarakan oleh badan …